30 Quotes Hari Ibu 2022: Untuk Ungkapkan Kasih Sayang Padanya

22 Desember 2022 07:15 WIB
Quotes Hari Ibu 2022.
Quotes Hari Ibu 2022. ( Freepik)

Sonora.ID - Hari ini Kamis, 22 Desember 2022 masyarakat Indonesia secara serentak merayakan peringatan yang cukup emosional, yaitu peringatan Hari Ibu yang ke-94 tahun.

Peringatan yang kali ini mengusung tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju ini menjadi salah satu peringatan yang selalu dirayakan secara meriah oleh masyarakat.

Banyak masyarakat yang sengaja meluangkan waktunya untuk bersantai atau berlibur bersama keluarga terutama bersama sang ibu tercinta.

Selain itu, masyarakat Indonesia juga biasanya akan berbondong-bondong menghiasi beranda media sosial dengan segala foto, video yang menunjukkan kebersamaan mereka bersama sang ibu dengan caption yang sangatlah menarik.

Nah, buat kamu yang juga ingin merayakannya di media sosial atau ingin mengungkapkan secara langsung kasih sayangmu kepada ibu, kamu dapat menggunakan beberapa quotes Hari Ibu yang menyentuh hati berikut ini nih.

Baca Juga: Teks Pidato Hari Ibu 2022: 'Perempuan Berdaya, Indonesia Maju'

Quotes Hari Ibu 2022

Bahasa Inggris

  1. I love you very much and always will. We know you will always love us, you will always take care of us no matter how old you are. Just know what you're doing, no one can replace you.
  2. Happy Mother’s Day to the greatest mom! We don’t say it enough, but we really appreciate all that you do for us every day. You are truly the glue that holds our family together!
  3. Thank you for always being there, Mom. Happy Mother’s Day!
  4. Mommy, thank you for looking after us so well and making every day so much fun. Have a very happy Mother’s Day!
  5. Thank you for your never-ending love and support, Mom. I hope your day is full of love, bless, and happiness.
  6. Your love runs like a stream down from the hills, refreshes us and fills our hearts with joy, we cherish you so much, Mom. Happy Mother's Day to the best mom in the universe!
  7. Happy Mother’s Day to the best mom in the world! I love you!
  8. Happy Mother’s Day to you Mom, and thank you for everything you do for our family. We’d be so lost without you. You’re the best!
  9. Happy Mother’s Day to one super mommy! We are so lucky to have you! Thanks for all you do!
  10. I'm who I am today because of you, Mom. Thank you for always taking care of us, even when it wasn't easy. We love you so much!
  11. Can't thank you enough for all your selflessness and sacrifices. You deserve to be appreciated every day, not just on Mother's day. I love you, Mom. Happy Mother's Day!
  12. Happy Mother’s Day Mom! I feel so blessed to have you as my mom. Thanks for always believing in me and doing so much for me. I love you!
  13. We hope you have an amazing Mother’s Day, Mom, and that you feel truly appreciated on your special day.
  14. Happy Mother’s Day to a woman who deserves a medal, for putting up with me all these years!
  15. Your love is inexhaustible, Mom. Nobody can give their hearts like you have. Every second that my heart beats, it reminds me that you gave me life and I should cherish you. Happy Mother's Day, Mom.

Baca Juga: 20 Pantun Hari Ibu 2022 Sesuai Tema: Perempuan Berdaya, Indonesia Maju

Bahasa Indonesia

  1. Setiap hari adalah Hari Ibu untukku karena setiap hari kau selalu ada disampingku baik saat aku sedih ataupun senang. Terima kasih Ibu!
  2. Siapa yang mengorbankan hidupnya, kebahagiaannya dan sepanjang waktunya hanya untuk kita. Kamu harus mendoakan ibumu. Kamu harus mengatakan bahwa, “Aku bukan kamu cinta ibu, tanpamu aku siapa-siapa, bahkan tak ada.”
  3. Kau adalah orang terbaik yang pernah saya kenal. Selamat Hari Ibu, Bundaku sayang.
  4. Kau sangat hebat adanya dirimu. Selamat Hari Ibu, Bundaku sayang.
  5. Keajaiban dalam hidup adalah kelahiran dari rahimmu. Seorang perempuan yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu!
  6. Ketika semua orang berbalik dan meninggalkanku. Kau selalu ada untukku. Terima kasih Ibu!
  7. Ku rindu semua tentang mu Ibu , dan kini hanya lewat untain doa yang tiada henti-hentinya kupersembahkan persembahan terakhir dengan tak pernah lelah.
  8. Masih terasa lembutnya sentuhanmu, tutur kata yang syahdu kala mengiringi masa kecilku dengan penuh canda tawa dan penuh kebahagiaan. Terima kasih, Ibu!
  9. Meskipun ibu tiada lagi di sisiku, masih kurasakan seolah-olah dia membelaiku dengan penuh kasih sayang, Maafkan aku, bila saat itu aku belum mampu mewujudkan apa yang kau cinta dan citakan.
  10. Menjadi seorang ibu yang hebat adalah peran yang sangat keras, tapi ibu.. kaulah bintang untuk hal ini yang kutahu, Aku cinta Ibu. Selamat Hari Ibu.
  11. Kau adalah matahari dihariku, angin di langitku, ombak di lautanku, dan dentuman dihatiku. Aku cinta Ibu.
  12. Kemana aku akan mencari dan menemui sosok sepertimu lagi , karena kau takkan tergantikan. Pada hari yang spesial ini Bu, aku berharap Ibu selalu ada di sampingku dan mencintaiku dengan sepenuh hati Ibu.
  13. Surga pasti begitu kecil, karena aku bisa melihatnya dimatamu Bu. Selamat Hari Ibu, Bu.
  14. Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, keindahanmu, aku sangat menyayangimu.
  15. Ibu kalaulah laksanakan mentari yang tak kenal lelah menyinari dunia ini, Kau bagai rembulan yang mempaubagai di kala malam. Sungguh kasihmu tiada tara dan tak bisa mengukur dengan apapun. Ibu sebisa mungkin akan mencoba mewujudkan mimpimu.

Baca Juga: 5 Contoh Puisi Hari Ibu yang Menyentuh Hati dan Bermakna Mendalam

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm