25 Contoh Kalimat Congratulation dalam Bahasa Inggris dan Artinya

19 Januari 2023 13:45 WIB
Ilustrasi contoh kalimat congratulation
Ilustrasi contoh kalimat congratulation ( unsplash.com)

Sonora.ID - Mari simak ulasan terkait contoh kalimat congratulation dalam Bahasa Inggris yang sudah lengkap dengan artinya.

Ketika kerabat terdekat kamu berhasil mendapatkan kesuksesan atau mampu meraih impiannya, Anda pasti ingin memberikan ucapan selamat.

Ucapan selamat ini menjadi ekspresi untuk mengungkapkan bahwa diri kamu turut merasa senang atas pencapaian yang didapatkan oleh kerabat terdekat atau orang lain.

Tidak hanya dalam Bahasa Indonesia saja, tetapi kamu juga bisa mengungkapkan rasa suka cita tersebut menggunakan Bahasa Inggris dengan makna yang mendalam.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah 25 contoh kalimat congratulation dalam Bahasa Inggris yang sudah lengkap dengan artinya.

Baca Juga: 32 Kalimat Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 Bahasa Mandarin dan Inggris!

1. "Well done my dear. Passing this exam with such good marks proved that you are ambitious and a hard worker. Congratulations on this achievement. Keep up the great work!"

Arti: Bagus sayangku. Lulus ujian ini dengan nilai bagus membuktikan bahwa kamu ambisiusdan pekerja keras. Selamat atas pencapaian ini. Pertahankan pekerjaan hebat!

2. "Congratulations to you on winning this prestigious award. This will give you a lot of motivation to do some great things in the future."

Arti: Selamat kepadamu karena telah memenangkan penghargaan bergengsi ini. Ini akan memberi kamu banyak motivasi untuk melakukan beberapa hal hebat di masa depan.

3. "My heartiest congratulations to you for this great success of yours. Keep bringing these little joys to us every year! My best wishes are for you always!"

Arti: Saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada Anda atas kesuksesan besar Anda ini. Terus bawa kegembiraan kecil ini kepada kami setiap tahun! Doa terbaikku untukmu selalu!

4. "Being a part of your life is an honor to live with. I have seen all your success and all your struggles behind the curtain. Congratulations!"

Arti: Menjadi bagian dari hidupmu adalah suatu kehormatan untuk hidup bersama. Aku telah melihat semua kesuksesanmu dan semua perjuanganmu di balik tirai. Selamat!

5. "Congratulations with love and pride! We are happy for you beyond imagination. May God bless you more."

Arti: Selamat dengan cinta dan kebanggaan! Kami senang untukmu di luar imajinasi. Semoga Tuhan memberkatimu lebih banyak.

6. "You have worked so hard for this achievement. Congrats babe!"

Arti: Kamu sudah bekerja keras untuk mencapai hal ini, selamat ya sayang!

7. "Congrats to my best new home owner! It looks amazing with your touch!"

Arti: Selamat buat pemilik rumah baru terbaikku! Keren banget pokoknya!

8. "Sincere congratulations on your hard-committed success"

Arti: Ucapan selamat yang tulus atas kesuksesan yang penuh dengan komitmen yang kuat.

9. "Sending you a sincere congratulation today and wish all the best on your next project"

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.