Alasan Gibran Lacak Nomor Telepon Penghina Jokowi Eks Staf Unibi

19 Januari 2023 13:15 WIB
Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming
Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming ( Kompas.com)

Solo, Sonora.ID - Karyawan Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (Unibi), Kota Bandung, Jawa Barat kini nasibnya menyedihkan. Kabarnya karyawan tersebut kini mengundurkan diri dari pekerjaannya karena dia merasa bersalah telah menghina Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Alih-alih merasa marah karena ayahnya dihina, Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka justru mengaku iba dengan karyawan tersebut karena telah kehilangan pekerjaannya.

Wali Kota Solo bahkan sampai saat ini sedang mencari nomor telepon mantan karyawan Unibi itu, akan tetapi belum mendapatkannya karena akun dari eks staf Unibi tersebut telah ditutup.

Gibran Rakabuming Raka meminta bantuan kepada siapa saja yang mempunyai kontak atau informasi tentang eks staf tersebut maupun keluarganya untuk segera menghubungi Gibran.

Saat diwawancarai alasan Wali Kota Solo tersebut menanyakan perihal kontak atau informasi mantan staf tersebut karena Gibran berniat ingin mencarikan pekerjaan setelah mengundurkan diri dari Unibi.

Gibran rencananya siap mencarikan pekerjaan sesuai dengan yang diinginkannya dimana saja tidak harus di Solo, karena dia kasihan terhadap keluarganya terutama anak istri jika tidak punya pemasukan.

Baca Juga: Ayu Ting-ting Berantem dengan Haters, Ayah Rozak: Tak Termaafkan, Wanita Penghina Anak Saya Harus Dipenjara

Suami Selvi Ananda sempat menegaskan bahwa dirinya mencari tahu tentang kontak dan informasi eks staf tersebut bukan semata-mata untuk hal yang lain, tetapi memang berniat untuk mencarikan pekerjaan karena Gibran merasa prihatin gara-gara menghina ayahnya dia mengundurkan diri dari pekerjaan.

Dari awal menjadi pejabat hingga saat ini keluarga Presiden Joko Widodo terutama Gibran Rakabuming Raka tidak pernah mempermasalahkan soal postingan ataupun cuitan yang berisikan hinaan untuk keluarganya di media sosial karena hal tersebut sudah biasa dialami.

Sebelumnya ada pemberitaan terkait seorang karyawan Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (Unibi), Kota Bandung, Jawa Barat yang mengundurkan diri setelah cuitannya di Twitter yang menghina Presiden Indonesia pada Kamis (12/1/2023).

Cuitan tersebut berisi kalimat hinaan “Jadi Pengen Nimpuk Bibirnya Pake Batako” disertai emot tertawa. Kemudian oleh Gibran direspon cuitan tersebut. Pihak kampus Unibi mengetahui hal itu langsung bergegas untuk melakukan klarifikasi agar nama baik kampus tidak tercemar.

Baca Juga: Jokowi Perintahkan Turunkan Angka Kemiskinan hingga Target 0 Persen!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.