Mikha Tambayong Ajarkan Mengikhlaskan Cinta Sejati Lewat ‘Di Depan Mata’

19 Januari 2023 15:30 WIB
Mikha Tambayong Ajarkan Mengikhlaskan Cinta Sejati Lewat ‘Di Depan Mata’
Mikha Tambayong Ajarkan Mengikhlaskan Cinta Sejati Lewat ‘Di Depan Mata’ ( )

Sonora.ID - Kembali hadir dengan single terbaru yang berjudul ‘Di Depan Mata’, Mikha Tambayong siap menghibur pendengar musik tanah Air. Penyanyi sekaligus aktris ternama Indonesia ini berkesempatan untuk menyanyikan soundtrack film garapan MD Pictures yang berjudul “Bismillah Kunikahi Suamimu”.

Tidak hanya mengisi soundtrack, Mikha Tambayong juga turut berperan sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Bersama MD Musik Indonesia dan MyMusic Records, lagu ini menceritakan tentang mengikhlaskan seseorang demi kebahagian orang yang kita cintai.

Ditulis oleh Ade Govinda, lagu ini menurutnya juga memiliki tantangan tersendiri. “Setelah mendengar judul filmnya, aku langsung tertarik karena tantangan juga buat aku menulis lagu yang memang sudah ada script dan mengacu pada film.

Tapi dari judul film pun berani makanya aku excited banget!” ujar Ade Govinda. Lagu yang apik dan menyentuh ini dibuka dengan alunan piano yang sangat indah. Serta menyatu dengan suara Mikha Tambayong yang penuh dengan penghayatan.

Mikha Tambayong juga mengaku sangat menghayati saat menyanyikan lagu ini karena merupakan sudut pandang dirinya pada film “Bismillah Kunikahi Suamimu”.

“Karena dari point of view Hanna dan memang lagu ini menurut aku artinya dalem banget yaitu merelakan cinta sejati. Semoga lagu ini bisa diterima oleh banyak orang dan bisa relate juga sama filmnya setelah denger lagu ini,” ujar Mikha Tambayong.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Di Depan Mata' - Mikha Tambayong, OST Bismillah Kunikahi Suamimu

Film “Bismillah Kunikahi Suamimu” merupakan cerita bergenre Drama-Romance yang disutradarai oleh Benni Setiawan. Bercerita tentang kisah rumah tangga Malik (Rizky Nazar) dan Hanna (Mikha Tambayong) yang berada pada puncak bahagia, mereka tengah menanti kelahiran anak pertama.

Ketika melakukan konsultasi kehamilan, dokter kandungan Hanna berhalangan, dan diganti oleh dokter muda yang cantik, bernama Cathy (Syifa Hadju), yang ternyata adalah sahabatnya semasa SMA sekaligus mantan kekasih Malik.

Hingga akhirnya konflik dimulai ketika Hanna dinyatakan sakit yang cukup serius sehingga membuat keadaan semakin berat untuk untuk pernikahan mereka.

Hanna sadar bahwa hidupnya mungkin tak akan lama lagi dan ia memiliki sebuah permohonan dimana sebelum meninggal ingin Malik menikahi Cathy. Mereka pun tentu menolak permintaan tersebut, tetapi Hanna sudah bertekad.

Lagu ‘Di Depan Mata’ sudah bisa didengarkan mulai tanggal 13 Januari 2023 di berbagai digital streaming platform.

Nantikan juga Official Music Video dan Official Lyric Video di YouTube channel MD Music dan MyMusic Records. Serta selengkapnya film “Bismillah Kunikahi Suamimu” akan tayang pada tanggal 23 Februari 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘terjanji’ - Mikha Angelo, Ost Cek Toko Sebelah 2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.