Lewat Single 'Bukan Manusia' Marion Jola Cerita tentang Sakit Hati

19 Januari 2023 15:45 WIB
Marion Jola, 'Bukan Manusia'
Marion Jola, 'Bukan Manusia' ( )

Sonora.ID - Apa jadinya kalau punya pasangan yang hanya bisa menyakiti kita? Sudah jelas bikin sakit hati sih, ya! Nah, ini juga yang sedang dialami oleh penyanyi cantik nan berbakat Marion Jola di single terbaru yang berjudul ‘Bukan Manusia’.

Di single yang dirilis oleh label rekaman Universal Music Indonesia ini, Marion Jola tengah berusaha untuk menceritakan bagaimana pahitnya dia dalam menjalani sebuah toxic relationship, di mana bukan bahagia yang didapatkan justru sakit yang diterimanya.

“Jadi lagunya memang tentang hubungan cinta, namun hanya satu pihak yang berusaha menjalankan dan mempertahankannya dengan segala pengorbanan dan kasih sayang. Sementara pihak satunya hanya bisa menyakiti,” ujar Marion Jola menceritakan tentang lagu dari single ‘Bukan Manusia’.

Di single yang mengusung nuansa pop ballad ini, Marion Jola bekerja sama dengan Deunistra untuk penulisan lagunya. Menggandeng sang kekasih, Dennis Talakua yang bertindak sebagai produser di single ini. Sebuah kolaborasi yang super ciamik!

Sementara, dari departemen suara, sesuai dengan tema dan cerita di lagunya, single ‘Bukan Manusia’ diaransemen sangat apik dengan menyajikan alur musik yang mid-tempo ditambah nuansa kesedihan dan kekecewaan bercampur aduk sangat jelas dirasakan dalam pengemasannya.

Diawali dengan suara instrumen gitar akustik yang minimalis, namun di perjalanannya, perpaduan berbagai instrumen membuat lagu ini berakhir dengan kesan yang megah.

Sangat cantik dengan didukung kualitas vokal Marion Jola yang mumpuni. Super nyaman untuk didengar.

 Tidak hanya dirilis dalam bentuk audio, single ‘Bukan Manusia’ ini juga dikeluarkan dalam bentuk musik video dan lirik video. Untuk penggarapannya dikerjakan oleh Kausa dengan mengambil dua lokasi di Yogyakarta, Gumuk Pasir dan Pantai Parangtritis.

Untuk visualiasi alur cerita di musik videonya tentang Marion Jola yang pergi dari pernikahannya dan melakukan perjalanan sendirian.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Bukan Manusia' Single Terbaru Marion Jola, Trending di Youtube

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm