44 Ucapan Selamat Hari Minggu Kristen, Penuh Doa dan Sukacita

27 Januari 2023 16:00 WIB
Ilustrasi Ucapan Selamat Hari Minggu Kristen
Ilustrasi Ucapan Selamat Hari Minggu Kristen ( Freepik.com)

Sonora.ID - Bagi Umat Kristen, hari minggu adalah hari khusus untuk pergi ke Rumah Tuhan, beribadah, bertemu dengan umat Kristen lainnya untuk menjalin hubungan yang saling mendukung satu dengan yang lain, berpelayanan, dan secara khusus hari untuk memuji Nama Tuhan.

Meski ibadah bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, tetapi Hari Minggu adalah hari khusus untuk melakukan ibadah dengan umat Kristen jemaat Tuhan lainnya.

Biasanya, setelah ibadah, akan ada ucapan selamat Hari Minggu untuk memberikan doa, harapan, dan sukacita kepada seluruh umat.

Pasalnya, setelah satu minggu beraktivitas, Hari Minggu adalah hari untuk beristirahat dan menjalin tali persaudaraan, sehingga ungkapan ini sebagai doa baik untuk sesama.

Baca Juga: 20 Ucapan Selamat Hari Minggu untuk Pacar, Jadi Makin Cinta!

Berikut ini adalah 44 ucapan selamat Hari Minggu Kristen.

  1. Selamat hari Minggu, Tuhan Yesus senantiasa memberkati, memberikan sukacita, dan melindungi mu dan keluargamu.
  2. Tuhan Yesus menyertai langkah hidupmu, bukan hanya untuk satu minggu ke depan tetapi untuk selama-lamanya. Bersukacitalah dan bersyukur atas kasih setiaNya.
  3. Happy Sunday! May God fill your day with joy and happiness!
  4. Hidup ini adalah kesempatan, maka kita harus terus menjadi berkat untuk banyak orang. Selamat Hari Minggu!
  5. Sebaliknya, dalam segala hal kami menunjukkan, bahwa kami adalah pelayan Allah, yaitu: dalam menahan dengan penuh kesabaran dalam penderitaan, kesesakan dan kesukaran.
  6. Jangan terlalu cepat menyerah saudaraku...Bila pertolongan Tuhan seperti belum datang, bukan berarti itu tidak akan datang.
  7. Tuhan menetapkan langkahmu. Ia memperlengkapi dan mempersiapkan engaku untuk berkat yang akan diberikanNya. Selamat Hari Minggu sahabat-sahabatku. Jangan lupa untuk beribadah.
  8. Aku akan memenuhi kebutuhanmu. Aku akan membuka jalan bagimu. Aku akan memberkatimu hingga kamu akan menjadi berkat bagi orang lain. Selamat Hari Minggu. Yuk berbagi berkat bagi orang lain.
  9. Ke gereja tidak membuat kita menjadi kudus. Namun menunjukkan ketaatan kita dan komitmen kita kepada Tuhan.
  10. Mungkin kamu tidak mengerti. Mungkin bagimu tidak masuk akal. Tetapi jika kamu mau melepaskan apa yang kamu pikirkan, Aku menyediakan yang lebih baik bagimu sebagai gantinya.
  11. Jangan menyerah, tetap berdoa, karena mujizat itu nyata
  12. Tuhan sering memotong sesuatu yang kamu anggap itu berharga dalam hidupmu. Sehingga hal itu membuat kamu sakit, kecewa. Tetapi ketahuilah, saat kamu sembuh dari luka itu, sesuatu yang luar biasa akan terjadi. Selamat Hari Minggu. Semoga Tuhan menyertai kita semua.
  13. Jangan menjadi lemah akan imanmu. Jangan menjadi Lelah menunggu waktu Tuhan. Jangan menjadi resah, saat hidup tidak sesuai dengan keinginan. Tetap berserah, tetap percaya, bahwa pertolonganmu hampir tiba. Selamat Hari Minggu, tetap setia terhadap harapan dan doa.
  14. Terimakasih Tuhan Yesus Kristus. Engkau telah memberikan hari baru dalam kehidupan kami. Hari Minggu ini. Berkatilah orang-orang yang aku cintai. Keluarga, sahabat, teman….Berilah mereka damai sukacita dan kesehatan. Tabahkan bagi mereka yang sedang kesusahan. Biarkanlah kehendakMu yang terjadi dalam kehidupan kami. Amien.
  15. Bersykurlah kepada Tuhan Yesus. Karena kasih dan kemurahan hatinya, kita bisa menikmati hari ini Bersama dengan orang-orang yang kita kasihi dan bisa saling menyapa satu dengan yang lainnya.
  16. Engkau sangat diberkati. Tak peduli apapun yang sedang kau lalui. Ketahuilah bahwa Tuhan sedang bekerja agar segala sesuatu mendatangkan kebaikan bagimu
  17. Hari Minggu ini akan menjadi Hari Minggu yang penuh dengan berkat. Pintu yang terbuka, hubungan yang pulih, dan keterikatan dilepaskan.
  18. Sebab, jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. [Roma 10 : 9]
  19. Pencobaan2 yg kamu alami ialah pencobaan2 biasa, yg tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya.[ 1 Korintus 10 : 13 ]
  20. Semakin banyak hidup, semakin banyak hal yang harus kita selesaikan
  21. Nilai utama dari suatu kehidupan bukanlah apa yang anda dapatkan, melainkan apa yang anda lakukan ~ Kutipan Kristen ~
  22. Waktu adalah kehidupan, waktu tidak dapat dibalikkan dan tidak dapat digantikan. Menyia-nyiakan waktu berarti menyia-nyiakan kehidupan. Menguasai waktu berarti menguasai kehidupan, dan pada akhirnya akan memperoleh kebahagiaan.
  23. Apabila kamu menadahkan tanganmu untuk berdoa, Aku akan memalingkan muka-Ku, bahkan sekalipun kamu berkali-kali berdoa, Aku tidak akan mendengarkannya, sebab tanganmu penuh dengan darah. [ Yesaya 1:15 ]
  24. Hidup tanpa rintangan, bukanlah hidup yang sebenarnya. Seseorang harus hidup dengan api di bawah kakinya.
  25. Kejujuran adalah betu penjuru dari segala kesuksesan. Pengakuan adalah motivasi terkuat. Bahkan kritil dapat membangun rasa percaya diri dan " disisipkan" diantara pujian.
  26. Kekayaan, kemakmuran, dan kesuksesan datang bagai orang yang menciptakan nilai besar di dalam dirinya sendiri.
  27. Kesabaran, ketekunan dan keringat. Membuat kombinasi tak terkalahkan untuk sukses.  
  28. Semoga hari minggu ini menjadi hari yang penuh berkah, pintu yang selalu terbuka, hubungan yang pulih, dan keterikatan menjadi lepas.
  29. Engkau akan selalu diberkati. Tak peduli apa yang kau lalui, Tuhan pasti akan selalu bekerja untuk sukacita setiap anak-Nya.
  30. Tiada yang lebih indah dari kasih Tuhan, sobat. Selamat menjalani hari minggu, Tuhan memberkati kita selalu.
  31. Semakin banyak waktu menjalani hidup, semakin banyak pula hal yang perlu kita selesaikan.
  32. Nilai utama dari sebuah kehidupan bukanlah hal yang kau miliki saat ini, melainkan apa yang kau kerjakan untuk nanti.
  33. Happy Sunday, dear friend of Jesus. Stay happy and enthusiastic. Nothing is valuable in friendship.
  34. May this Sunday be a blessed Sunday, doors are open, relationships are restored, and attachments are released.
  35. You are always blessed. No matter what you go through, God always works to help His children.
  36. Nothing is more beautiful than God. Happy Sunday, God bless you always.
  37. The more life, the more things we need to finish.”
  38. Mari kita lakukan apa yang menjadi bagian kita, dan Tuhan akan mengerjakan setiap bagian-Nya.
  39. Allah akan tetap menyertai orang-orang yang taat dan selalu berada dalam dekat-Nya.
  40. Ketika tak ada damai menerangi hati, di saat itulah kita perlu melakukan intropeksi diri.
  41. Rasa cukup disertai dengan rasa syukur sudah dapat membuat kita kaya di hadapan Tuhan.
  42. Selamat hari minggu, selamat menjalani ibadah, dan salam sejahtera untuk kita semua.
  43. Allah tak akan pernah mempertanyakan kemampuan atau ketidakmampuan kita, melainkan kesediaan untuk mengambil sebuah peran.
  44. Baik buruknya keadaan kita tergantung baik buruknya kita mengasihi Allah.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: 21 Ucapan Selamat Hari Minggu, Cocok Jadi Caption di Medsos!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.