Silaturahmi Dan Kolaborasi Kapolresta Pontianak Bersama Awak Media

1 Februari 2023 17:20 WIB
Sumber foto: Husnul Arif (Sonora Pontianak)  Keterangan foto: Usai Silaturahmi Dan Kolaborasi Kapolresta Pontianak Bersama Awak Media
Sumber foto: Husnul Arif (Sonora Pontianak) Keterangan foto: Usai Silaturahmi Dan Kolaborasi Kapolresta Pontianak Bersama Awak Media ( )

Sonora.ID - Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Kepolisian Resor (disingkat Polres) merupakan struktur komando Kepolisian Republik Indonesia di daerah kabupaten/kota. Polres ini dipimpin oleh seorang AKBP.

Kapolresta pontianak Kombespol Adhe Hariadi melakukan jumpa pers bersama rekan rekan media di hotel Garuda jalan Tanjung pura,pontianak kalbar. Rabu,( 1/2/2023)

Yang dihadiri Waka polresta dan kapolsek- kapolsek dan jajarannya serta turut hadir juga owner hotel garuda.

Kapolresta pontianak menyampaikai dalam acara ini supaya apa yang menjadi gendala rekan-rekan media dilapangan bisa berjalan baik dan lancar.

Baca Juga: Ada Kafe & Resto Bandel, Kapolresta Banjarmasin Siap Sweeping Lagi

Sehingga bisa satu persepsi dalam pemberitaan yang ditayangkan.

Kapolresta juga menghimbau terhadap Kapolsek- Kapolsek bisa saling terbuka saat rekan-rekan media membutuhkan suatu informasi dalm sebuah pemberitaan.

Di tambahkan nya Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhie Hariadi mengancam bakal mencopot Kapolsek jajarannya yang enggan meladeni jurnalis.

Terlebih jika ada informasi yang menjadi atensi yang dibutuhkan jurnalis.

Kapolresta Pontianak berharap terhadap teman-teman media supaya kita selalu berkomunikasi untuk sebuah pemberitaan yang akan dimuat.

Menurut Kapolresta pontianak hubungan baik antara Polresta pontianak dengan rekan-rekan jurnalis yang selama ini sudah menjalin kerja sama yang baik ,harus tetap harus dipertahankan,ujar Kapolresta.

Baca Juga: Kombes Pol Iwan Saktiadi, Calon Kapolresta Surakarta yang Berpengalaman di Bidang Lantas  

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.