Kapolda Sumsel Beri 3 Pin Emas dan 39 Piagam Penghargaan ke Personel

7 Februari 2023 07:30 WIB
Kapolda Sumsel Beri 3 Pin Emas dan 39 Piagam Penghargaan ke Personel
Kapolda Sumsel Beri 3 Pin Emas dan 39 Piagam Penghargaan ke Personel ( Humas Polda Sumsel)

Palembang, Sonora.ID - Atas prestasi yang dicapai oleh personel Polda Sumsel, Polres dan Polsek Jajaran, Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK memberikan PIN Emas dan Piagam Penghargaan

Pemberian di saksikan langsung oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSi anggota hingga Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dalam pelaksanaan Apel pagi di halaman Mapolda Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman Palembang Senin (06/2/2023).

Saat dimintai keterangan oleh wartawan Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK usai acara penyerahan melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi menjelaskan, bahwa Pin Emas dan Piagam penghargaan Kapolda Sumsel yang diberikan ini diharapkan dapat memacu kinerja lebih baik lagi, serta dapat memotivasi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya untuk bisa mendapatkan penghargaan yang sama.

"Kita berharap baik personel kita yang dapat penghargaan maupun belum tetap terus memberikan yang pengabdian terbaik, semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugas demi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, dan jangan sakiti masyarakat," ujar Supriadi

Pihaknya juga menambahkan untuk tidak mudah puas dengan capaian yang ada, serta terus berkiprah karena ke depan tantangan tugas polri lebih berat dan kompleks seiring kemajuan Iptek ucapnya

“Kemudian mengingatkan kepada Personel Polri untuk tetap meningkatkan disiplin jangan sampai melanggar dan di PTDH dan kedepan Polri, untuk menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas sesuai lambang Polisi Rastra Sewakottama yang berarti Polri adalah Abdi Utama dari pada Nusa dan Bangsa " tegas Supriadi

Terpisah Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI melalui Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK menyebutkan personel Polda Sumsel yang menerima Pin Emas Kapolda Sumsel serta piagam penghargaan Kapolda Sumsel yakni dari Satker Biro ops Polda Sumsel yang telah berinisiatif dan menjadi pelopor dalam pembangunan dua masjid yang diberi nama Masjid Tri Brata dan Masjid Catur Prasetya yang terletak di Kecc. babat toman Kab. musi banyuasin, Kompol Andy Kusuma jaya, S.St., S.H., M.Mar. berupa piagam penghargaan.

Baca Juga: Jajaran Polda Sumsel Berhasil Gagalkan Pengiriman Ganja dari Medan ke Jabar

Sedangkan dari Satker Ditreskrimum Polda Sumsel, atas dedikasi yang sangat tinggi dan memiliki peran penting dalam pengungkapan kasus tindak pidana yang terjadi di Polda Sumsel dan polres jajaran selama tahun 2022.

Kompol Agus Prihadinika, S H S.i.k. medapat pin emas Kapolda Sumsel, Aipda Obrien Candra, S.H berupa pin emas Kapolda Sumsel.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.