Siapa Nih Kandidat Pasangan Untuk Perempuan Aquarius?

11 Februari 2023 14:30 WIB
Illustrasi kandidat pasangan untuk perempuan aquarius
Illustrasi kandidat pasangan untuk perempuan aquarius ( Pixabay)

Sonora.IDMungkin banyak orang yang menilai bahwa zodiak aquarius dikenal sebagai sosok yang cuek.

Cenderung memeiliki dunianya sendiri. walaupun sosoknya cerdas dan juga punya awawasan luas, dia tidak suka menunjukkan apa yang ada padanya.

Komentar dari para astrolog yakin jika aquarius sangat slektif memilih teman, bahkan pasangan hidup.

Mengutip dari salah satu sumber, ada kriteria zodiak yang sangat cocok dengan perempuan aquarius. Para pemilik zodiak ini sepertinya bisa mengerti, memahami dan mencintai aquarius dengan baik.

Mereka juga terkenal memiliki cinta yang tulus dan setia. Siapa dia?

Kita mulai dari zodiak pertama yang cocok dengan perempuan aquarius, ternyata ada libra. zodak libra ini sangat tahu persis bagaimana memperlakukan aquarius dengan baik.

Baca Juga: 4 Zodiak Pembawa Keberuntungan untuk Suaminya Kayak Nagita Slavina

Ia juga tahu betul bagaimana membuat aquarius merasa istimewa. Bersama libra, aquarius umumnya merasa nyaman, tenang dan penuh cinta.

Kedua zodiak ini memiliki cara tersendiri dalam menjaga  mempertahankan hubungan yang terjalin.

Berikutnya Leo. Leo sejauh ini mungkin dikenal sebagai pribadi yang cenderung mengendalikan pasangan. Namun bersama aquarius, ia bisa sangat baik.

Leo bisa sangat menyukai keunikan dan kecerdasan dalam diri aquarius. Baginya tidak masalah jika harus mengalah dari perempuan aquarius.

Hubungan leo dan aqurius umumnya akan saling setia, penuh cinta dan tawa bahagia di dalamnya.

Kemudian bersama sagitarius, perempuan aquarius akan membuat merasa hidupnya jauh lebih berwarna. Perlahan, ia juga akan menjadi pribadi yang cukup terbuka dan tak lagi menutup diri.

Aquarius bisa menjadi orang yang semakin peduli, penuh canda tawa dan perhatian. Sementara itu, sagitarius akan merasakan keunikan hidup bersama aquarius.

Keduanya bisa saling melengkapi kekurangan satu sama lain.

Aries adalah zodiak yang penuh cinta. Ia juga dikenal ramah, bisa mencairkan segala suasana dan meraih cinta orang-orang yang dipilihnya.

Aries juga memiliki pola pikir yang unik dan berbeda dari orang lain. Inilah yang membuat aquarius begitu nyaman bersamanya. Sementara itu, aquarius yang cukup cuek cukup membuat aries sangat bahagia dan bisa melakukan apa saja sesuai kata hatinya.

Mereka yang berzodiak gemini juga cocok menjadi pasangan perempuan aquarius.

Gemini yang ramah, ceria dan bisa mencairkan segala suasana, membuat aquarius merasa memiliki hidup yang lebih berwarna.

Keduanya bisa saling mencintai dengan tulus dan setia. Keduanya juga sama-sama begitu menjaga hubungan mereka.

Baca Juga: 4 Zodiak Hidup Paling Bahagia di Tahun 2023, Selalu Banjir Rezeki Setiap Hari

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.