25 Quotes untuk Fangirl Kpop, Mewakili Kata Hati Para Idola!

25 Februari 2023 07:00 WIB
Ilustrasi Quotes untuk Fangirl Kpop
Ilustrasi Quotes untuk Fangirl Kpop ( Freepik.com)

Sonora.ID - Korean Pop atau KPop adalah industri hiburan, khususnya musik Pop, dari Korea yang kemudian mendunia dan mendapatkan sorotan luar biasa dari dunia.

Tak heran banyak idola dan fans bagi Idol Korea dan mereka menyebut diri mereka sebagai KPopers

Pada perkembangannya, para fangirl atau perempuan yang menyukai KPop ini mendapatkan sorotan dari lingkungan dan warganet karena kerap kali menunjukkan ‘kegilaannya’ kepada sang Idol yang mereka cintai.

Tak sedikit fangirl yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli album Idol, nonton konser, hingga membeli merchandise sang Idol.

Bagi mereka, itu semua adalah bukti support atau dukungan untuk Idolanya.

Baca Juga: Jaehyun NCT Dituding Tidak Memiliki Rasa Hormat Pada Chanyeol EXO

Dikutip dari Quotesgram.com, berikut ini adalah 25 quotes untuk fangirl Kpop, mewakili isi hati mereka.

  1. To my idol, thank you for making life more colorful. Even though you don't know I exist, just seeing you virtually makes me happy. Artinya: Untuk idolaku, terima kasih telah buat hidupku lebih berwarna. Meskipun kau tak tahu aku ada, tapi melihatmu secara virtual saja sudah membuatku bahagia.
  2. My dear oppa, please don't ever leave the stage. Just seeing you shine on stage, it's a joy for me. Artinya: Oppa-ku tersayang, aku mohon jangan pernah pergi dari panggung. Hanya dengan melihatmu bersinar di atas stage, itu adalah suatu kebahagiaan untukku.
  3. Having a BIAS is better than having a BOYFRIEND. Artinya: Punya BIAS lebih baik daripada punya PACAR.
  4. BIAS, a person you love but will never be yours. Artinya: BIAS, orang yang kamu cintai tapi tidak akan pernah menjadi milikmu.
  5. Some people think k-pop is just nothing but, for me it is my everything. Artinya: Beberapa orang berpikir k-pop bukan apa-apa, bagiku itu adalah segalanya bagiku.
  6. A fandom is like a tea bag - you can't tell how strong it is until you put it in hot water. Artinya: Fandom itu seperti kantong teh - kamu tidak tahu seberapa kuatnya sampai kamu memasukkannya ke dalam air panas.
  7. I'm a kpop fangirl. If my oppa can't marry me, he better marry the guy I ship him with. Artinya: Aku seorang fangirl kpop. Jika oppa-ku tidak bisa menikah denganku, lebih baik dia menikah dengan seseorang yang aku cocokan dengan dia.
  8. Your plan to go to Korea when you grow up. Artinya: Rencanamu untuk pergi ke Korea saat kamu besar nanti.
  9. Having you is an impossibility that I wish. Artinya: Memilikimu adalah sebuah ketidakmungkinan yang aku semogakan.
  10. "sorry, i'm taken." I'm actually single but my heart is taken by a korean male celebrity. Artinya: "Maaf, aku diambil." Aku sebenarnya lajang tapi hatiku diambil oleh seorang selebriti pria Korea.
  11. Maybe for you k-pop is noisy. But for me, they are the sound of harmony that accompanies my lonely life. Artinya: Mungkin bagi kalian k-pop itu berisik. Tapi bagiku, mereka adalah suara harmoni yang menemani kehidupanku yang sepi.
  12. K-pop is not just music. it's a lifestyle. Artinya: K-pop bukan hanya musik. itu gaya hidup.
  13. Eye smiles can kill millions of fangirls in just a few seconds.Artinya: Eye smile bisa membunuh jutaan fangirl hanya dalam beberapa detik.
  14. I have a job. I'm a full time Fangirl. Artinya: Aku mempunyai pekerjaan. Aku Fangirl penuh waktu.
  15. Only by having an idol, I feel my life is perfect. Artinya: Hanya dengan memiliki idola, aku merasa hidupku telah sempurna.
  16. Don't ask who my boyfriend is, I will definitely answer Kim Taehyung is my boyfriend. Artinya: Jangan tanyakan siapa pacarku, sudah pasti aku akan menjawab Kim Taehyung adalah pacarku.
  17. Being a fangirl is the happiest part of my life. Artinya: Menjadi fangirl adalah part paling membahagiakan dalam hidupku.
  18. K-pop is not just a music. it's a family. Artinya: K-pop bukan hanya musik. Itu, suatu keluarga.
  19. When you were asked who your ideal man is, answer: BIAS.
  20. To other people, KPop is simply music that I can’t understand. But they do not know that to me, KPop is a second life, where I find happiness in the presence of my fandoms and biases.
  21. Ever since I became a KPop fan, other music means nothing to me.
  22. Stop calling Korean men gay just because they do their makeup better than your girlfriend.
  23. Mom: Who is sing this song? Me: Your future son in law.
  24. Don’t worry if you’re single. God is looking down at you right now and saying: ‘I’m saving this girl for a Kpop idol’.
  25. As a KPop fangirl, i physically cannot leave the house without earphones.

Berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: 15 Kata-kata Savage Suga BTS, Sukses Bikin Haters Ketar-ketir!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.