PT Mitra Natura Raya Menerima Penghargaan atas Partisipasi dan kontribusi pada Bulan Dana PMI Kota Bogor Tahun 2022

23 Februari 2023 14:14 WIB
PT Mitra Natura Raya Menerima Penghargaan atas Partisipasi dan kontribusi pada Bulan Dana PMI Kota Bogor Tahun 2022
PT Mitra Natura Raya Menerima Penghargaan atas Partisipasi dan kontribusi pada Bulan Dana PMI Kota Bogor Tahun 2022 ( Corcom KG)

Bogor, Sonora.Id - Bulan Dana PMI merupakan suatu kegiatan untuk menggalang donasi dari masyarakat luas. Kegiatan ini dilaksanakan oleh PMI melalui kepanitiaan yang anggotanya terdiri dari berbagai unsur pejabat pemerintah dan tokoh masyarakat. Dana yang berhasil terkumpul itu akan kembali lagi ke masyarakat dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan berbagai aktivitas pada periode tertentu.

Sebagai penyumbang rutin, Kebun Raya Bogor yang kini dimitrakan oleh Bada Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kepada PT Mitra Natura Raya (PT MNR) juga memiliki fokus pada kesejahteraan sosial. Bulan Dana PMI Kota Bogor 2022 yang dilaksanakan dalam kurun waktu dua bulan masa kerja efektif itu akan digunakan untuk sejumlah keperluan sosial seperti pembinaan relawan, promosi kesehatan, penanggulangan bencana, dan melengkapi sarana donor darah. Dana tersebut juga diharapkan dapat menambah kapasitas dan kapabilitas PMI. Hasil Bulan Dana PMI Kota Bogor 2022 juga digunakan untuk memberikan bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana alam Cianjur. 

“Kebun Raya pernah memberikan kontribusi besar dalam Bulan Dana PMI. Saya harap PMI dan Kebun Raya dapat terus melanjutkan kerjasana secara keberlanjutan dan keberlangsungan Bulan Dana PMI seperti donor darah dan pelatihan kesukarelaan relawan” ujar Edgar Suratman selaku ketua PMI Kota Bogor.

Pada 17 Februari 2022, General Manager Kebun Raya Bogor yaitu Andreas F. Kindangen dan General Manager Corporate Communication yaitu Zaenal Arifin selaku perwakilan dari PT Mitra Natura Raya hadir dalam acara pemberian penghargaan kepada pihak-pihak yang berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan Bulan Dana PMI Kota Bogor 2022 yang dilaksanakan di Balaikota. Acara tersebut dihadiri juga oleh wakil walikota Bogor yaitu Dedie A. Rachim, ketua PMI Kota Bogor Edgar Suratman, ketua panitia PMI Kota Bogor Gatut Susanta, dan jajaran pimpinan lainnya. PT Mitra Natura Raya berhasil mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh wakil walikota Bogor atas partisipasi dan kontribusi yang telah diberikan dalam mendukung kegiatan kemanusiaan.

Dedie A. Rachim selaku wakil walikota Bogor berharap Kebun Raya dapat kembali menjadi kontributor utama dari Bulan Dana PMI. Hal itu ditujukan agar dapat membantu kegiatan PMI Kota Bogor dalam melaksanakan berbagai macam kegiatan yang baik. Adanya penghargaan yang diselenggarakan pada acara tersebut, diharapkan dapat menambah motivasi bagi stakeholder dan lebih memaksimalkan hasil dari kerja sama yang dilakukan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm