44 Ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen, Penuh Doa dan Harapan

7 Maret 2023 17:00 WIB
Ilustrasi Ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen
Ilustrasi Ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen ( Freepik.com)

Sonora.ID - Perayaan syukur atas bertambahnya usia dan penyertaan Kristus dalam satu tahun lagi kehidupan kita memang patut dan layak untuk dirayakan.

Walau beberapa orang harus merayakan ulang tahun di tanah perantauan dan jauh dari orang-orang terkasih, tetapi cinta dan kasih dari keluarga akan selalu mendoakan yang terbaik untuk kita.

Tak hanya itu, Tuhan Yesus ada bersama-sama dengan kita, jadi kita tidak perlu merasa sendiri ketika berulang tahun tetapi jauh dari orang terkasih.

Ada doa dan harapan yang baik untuk kita dari orang tersayang.

Baca Juga: Arti Shalom, Salam bagi Umat Kristen yang Ternyata Mengandung Doa

Berikut ini adalah 44 ucapan selamat ulang tahun Kristen yang penuh dengan doa dan harapan.

  1. Selamat ulang tahun, meski kita jauh tetapi ketahuilah bahwa aku akan selalu menunggu kamu pulang. Tuhan Yesus yang akan berikan berkat berlimpah, kesehatan, dan sukacita. Jangan khawatir karena Dia selalu menyertai kamu dan keluargamu dari sekarang sampai selamanya.
  2. Satu tahun lagi penyertaan Tuhan dalam hidupmu, bersyukur dan berterimakasih atas itu. Selamat ulang tahun sahabatku, sehat, sukacita, dan berkat dari Tuhan akan selalu memenuhi hari-harimu. Tuhan yang sertai kamu menjadi pribadi yang lebih baik.
  3. Terima kasih Tuhan sudah menambahkan usia 1 tahun lagi untuk teman dekatku ini. Kiranya Tuhan berikan kesehatan, jodoh, kesuksesan, dan kebahagiaan dalam hidupmu.
  4. Hari yang penuh berkat. Bersuka citalah dengan ucapan syukur. Selamat ulang tahun kekasih hatiku. Semoga selalu dalam genggaman Tuhan sebagaimana ia mengiringmu di tahun-tahun yang lalu. Selamat ulang tahun sayang.
  5. Hari lahirmu kembali menyapa hari ini, Selamat ulang tahun untuk kakakku tersayang. Tetap jadi yang terbaik untuk adik-adikmu serta keluarga ini. Dan semoga panjang umur sehat selalu dengan murah rezeki. Semoga kakak selalu dalam lindungan Tuhan. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk kakakku.
  6. Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan. Amsal 3:16
  7. Bawalah Tuhan di dalam hatimu ke manapun kamu pergi dan kamu tidak akan tersesat. Gunakan terangnya sebagai petunjuk dan jangan pernah menyerah pada kegelapan. Selamat ulang tahun.
  8. Di hari ulang tahunmu, aku berharap imanmu akan Kristus semakin kuat dan kasih-Nya terus menyertaimu, sepanjang hidupmu. Happy birthday!
  9. Tidak ada kado terindah dan tiada anugerah terbesar yang kau terima kecuali nikmat akan kesehatan dan umur panjang yang Tuhan berikan untukmu. Selamat ulang tahun.
  10. Ulang tahun hadir setiap tahun akan tetap teman sepertimu hanya datang sekali dalam seumur hidup. Happy birthday sahabatku, Tuhan memberkati.
  11. Tuhan Yesus menyertai setiap langkah hidupmu dan memberikan pembelajaran yang membentuk kamu menjadi lebih baik setiap harinya.
  12. Karena kamu merayakan ulang tahunmu hari ini, semoga Tuhan juga membukakan matamu untuk menghargai keajaiban tangan-Nya dalam hidupmu. Semoga kamu mendapatkan semua hal yang terbaik karena kamu pantas mendapatkannya.
  13. Bawalah Tuhan di dalam hatimu kemanapun kamu pergi dan kamu tidak akan tersesat. Gunakan terangnya sebagai petunjuk dan jangan pernah menyerah pada kegelapan. Selamat Ulang Tahun.
  14. Ulang tahun hadir setiap tahun akan tetap teman sepertimu hanya datang sekali dalam seumur hidup. Happy birthday sahabatku, Tuhan memberkati.
  15. Libatkan Tuhan dalam segala langkah yang kamu ambil. Tuhan Yesus akan perlengkapi kamu dengan kesehatan, berkat, dan jalan kesuksesan, bersukacita dan bersyukurlah akan itu.
  16.  Kuharap bahagia selalu berpeluk denganmu. Kesehatan menyelimuti dirimu. Dan jadilah menjadi pribadi yang pintar, takut akan Allah serta menjadi pribadi yang berguna. Tuhan senantiasa bersamamu.
  17. Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga dengan bertambahnya umurmu, bertambah pula berkat yang kau terima. Semoga cita, cinta harapan yang kau impikan selama ini bisa terwujud karena Tuhan Allah menyayangi dirimu.
  18. Semoga kamu selalu dalam lindungan Tuhan Yesus. Doa terbaik dari kami, kami panjatkan untukmu. Tetaplah menjadi penerang di kegelapan, menjadi penyemangat saat kelesuan, menjadi penggembira di kala kesedihan. Menjadi pribadi yang pintar, sukses, bahagia, berbakti kepada orang tua, bangsa dan gereja.
  19. Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan. Happy Birthday to me, semoga diberi kesehatan selalu dan berkat berlimpah untukku, amen.
  20. Terimakasih Tuhan untuk anugerah terindah ini semoga tetap menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Pribadi yang takut akan Tuhan dan selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Berkatilah hidupku selalu.
  21. Setiap hari adalah hari yang luar biasa untuk mengucap syukur atas segala karya Tuhan yang tiada henti. Hari ini adalah hari istimewa bagimu, salah satu ciptaan Tuhan yang paling unik dan menakjubkan.
  22. Tuhan yang mengasihi kita akan mengangkat segala bebanmu. Doa semua impianmu menjadi nyata dalam usiamu yang baru ini. Happy birthday.
  23. Hidup adalah pinjaman yang luar biasa dari Tuhan. Oleh karena itu, sudah sepantasnya kamu memanfaatkan pinjaman yang luar biasa itu dengan menggapai semua impian hidup yang telah ditempatkan Allah bagimu. Selamat ulang tahun temanku yang luar biasa! Tuhan menyertaimu selalu!
  24. Mazmur 23:6 - Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah Tuhan sepanjang masa.
  25. Amsal 10:27 - Takut akan Tuhan memperpanjang umur, tetapi tahun-tahun orang fasik diperpendek.
  26. Amsal 3:16 - Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan.
  27. Zefanya 3:17 - Tuhan Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membantu engkau dengan kasih-Nya.
  28. Efesus 2:10 - Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.
  29. 1 Korintus 1:5 - Sebab di dalam Dia kamu telah menjadi kaya dalam segala hal: dalam segala macam perkataan dan segala macam pengetahuan.
  30. Keluaran 20:12 - Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan Tuhan, Allah, kepadamu.
  31. Galatia 6:9 - Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika tidak menjadi lemah.
  32. Matius 6:33 - Tetapi carilah dahulu kerajaan-Nya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.
  33. Happy birthday sayang, semoga panjang umur, sehat selalu, berlimbah rezekimu, dan semoga Tuhan Yesus Kristus selalu bersamamu di manapun kau berada.
  34. Selamat ulang tahun anakku, semoga apa yang kau cita citakan dikabulkan oleh Tuhan atas nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus. Amin.
  35. Tuhan Yesus Kristus, terima kasih untuk ulang tahun anakku ini!
  36. Sayangku selamat ulang tahun! Semoga di ulang tahunmu ini, kamu bisa jadi Garam dan Terang Dunia!
  37. Sayang selamat ulang tahun ya, semoga di ulang tahunmu ini kau selalu diberikan hikmat umur, kesehatan, keselamatan oleh Tuhan dan semoga di umurmu yang sekarang ini kau makin dewasa dan semakin memiliki rasa pertanggung jawaban yang tinggi.
  38. Selamat ulang tahun, Bos. Tetaplah menjadi bos yang bijaksana panutan seluruh karyawan. Semoga Tuhan memberi umur yang panjang, kesehatan, dan perusahaan bertambah maju.
  39. Selamat ulang tahun, Pak/Bu. Semoga Iman Kristen semakin kokoh dalam diri Bapak/Ibu. Selamat ulang tahun dan semoga yang terbaik untukmu, pimpinanku.
  40. Terimakasih Tuhan telah menganugerahi umur yang bertambah panjang untuk bos kami di hari ini. Semoga selalu dituntun dalam menjalani hidup yang lebih baik dan menjadi panutan bagi kami anak buahmu.
  41. Ketika arus pencobaan membawamu pada badai yang menakutkan, berpegang teguhlah kepada Tuhan. Ia tidak akan meninggalkanmu sendirian. Selamat ulang tahun pacarku tercinta, semoga semakin bertumbuh dalam Kristus.
  42. Kamu adalah hadiah yang terindah pada hari ini. Semoga kamu selalu diberkati dan imanmu selalu membimbingmu sepanjang tahun.
  43. Jangan biarkan apapun menghalangi kebahagiaanmu di hari ini. Nikmati sepenuhnya dan selalu dalam genggaman tangan-Nya. Yang terbaik di hari ulang tahunmu, panjang umur dan sehat selalu sayang.
  44. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberi ayah sukacita dan kedamaian bagai sungai yang mengalir tenang. Dan semoga, kedamaian dan sukacita ini selalu bersamamu sampai kapanpun. Selamat ulang tahun ayahku yang luar biasa.

Berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: 7 Doa sebelum Tidur Kristen, Ucapkan Harapan dan Syukur atas Hari Ini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm