30 Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Suami yang Romantis dan Penuh Doa

17 April 2023 15:15 WIB
Ilustrasi Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Suami
Ilustrasi Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Suami ( Freepik)

Sonora.ID – Berikut kumpulan ucapan ulang tahun Islami untuk suami yang romantis dan penuh doa.

Berapapun usia kita, ulang tahun akan selalu menjadi momen istimewa untuk dirayakan.

Biasanya perayaan ulang tahun identik dengan kue, hadiah, tiup lilin dan tentunya ucapan ulang tahun.

Ucapan ulang tahun biasanya dirangkai dengan doa dan harapan untuk orang yang baru bertambah usia.

Namun merangkai kata-kata indah mungkin bukanlah keahlian sebagian orang.

Tapi di sisi lain, untuk orang tercinta yang sedang berulang tahun, kita pasti ingin memberikan ucapan manis dan penuh doa, bukan?

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Penuh Doa Baik dan Menyentuh

Itulah sebabnya tak sedikit orang yang mencari inspirasi ucapan ulang tahun di internet.

Berikut 30 ucapan ulang tahun Islami untuk suami yang bisa jadi referensi kamu.

  • Barakallah fii umrik kekasih halalku, suamiku tercinta. Pada hari kelahiranmu ini aku memohon kepada Allah yang telah mempersatukan kita. Semoga kita tetap dipersatukan hingga di akhirat kelak. Aammiin.
  • Suamiku tersayang selamat ulang tahun, semoga Allah memberkahi umurmu. Maafkan aku tidak bisa memberi hadiah yang mewah dan mahal, sayang. Hadiahku hanyalah doa yang tak henti-hentinya kupanjatkan siang dan malam. Sekali lagi selamat menua sayang.
  • Barakallahu fii umrik suamiku, dan Semoga dengan bertambahnya usia juga menjadikan kamu insan yang mulia disisi-Nya, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah. Aaminn…
  • “Robbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzurriyyaatinaa qurrota a’yuun waj-‘alnaa lilmuttaqiina imaama”, Artinya: Ya Rabb kami, anugerahkan kepada kami, istri-istri kami dan anak cucu kami sebagai penyenang hati kami, dan jadikan kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa.
  • Seiring dengan bertambahnya usiamu, semoga semakin disayang Allah SWT, pahala terus bertambah, segala urusan dipermudah… Selamat ulang tahun suamiku…
  • Tidak ada yang bisa aku ucapkan lagi selain rasa syukur kepada Allah karena telah memberikan kesempatan kepadaku untuk mengucapkan ulang tahun kepada suamiku tercinta. Semoga engkau selalu diberi kesehatan oleh Allah, diberi umur panjang, dan setia menemaniku sampai maut memisahkan kita.
  • Suami terkasih, hari ini adalah hari kelahiranmu. Barakallah fii umriik suamiku. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat kepada keluarga kecil kita. Aammiin.
  • Barakallah fii umriik suamiku tercinta. Semoga dengan bertambahnya usia ini Allah semakin mencintaimu dan memberikan rahmatnya juga agar engkau selalu mencintaiku. Maaf karena tidak menyiapkan hadiah untukmu sayang.
  • Barakallah fii umrik, suamiku. Semoga Allah selalu melimpahkan rezeki dan kebahagiaan untukmu dan untuk keluarga kita. Semoga Allah menjadikanmu sebagai imam rumah tangga yang penuh tanggung jawab dan kebijaksanaan, serta selalu patuh pada ajaran Allah dan bisa membimbing keluarga pada keimanan. Aamiin.
  • Selamat ulang tahun suamiku. Semoga engkau bisa selalu menjadi imam terbaik bagi keluarga kecil kita. Terima kasih sudah bersedia menjadi suami yang shalih dan membimbing istrimu. Sama-sama belajar terus untuk sakinah ya, Dear.
  • Selamat ulang tahun suamiku. Tetaplah engkau menjadi imam terbaikku. Karena dirimu, aku menjadi wanita yang sangat beruntung karena mendapat suami yang sholeh sepertimu, semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu.
  • Happy birthday my Dear Husband. Aku bersyukur pada Allah karena telah mengirimkanku jodoh sebaik dirimu. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu. Aamiin ya Rabbal 'alamiin.
  • Sayangku, selamat ulang tahun! Semoga di usia barumu ini, semua impian dan cita-citamu dapat terwujud. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat untukmu. Kamu adalah suami terbaik dan aku bersyukur menjadi istrimu.
  • Semoga bahagia selalu Suamiku, dilancarkan segala urusan, dimudahkan segala keinginan, dan semoga selalu mencintaiku dan keluarga kita. Selamat ulang tahun sayang.
  • Nggak terasa, usiamu beranjak semakin dewasa. Selamat ulang tahun kesayanganku, suamiku. Semoga Allah menjadikanmu sebagai imam terbaik untuk keluarga kecil kita. Selalu istiqomah dan bertakwa kepada Allah. Aamiin

Baca Juga: 30 Ucapan Ulang Tahun untuk Saudara Perempuan, Lucu Tapi Penuh Cinta!

  • Barakallah fii umrik suamiku, semoga di usiamu yang semakin bertambah dewasa ini, kamu semakin sayang aku. Tertanda, istri bahagia.
  • Aku tidak akan berhenti untuk selalu mencintai dan menyayangimu. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun suamiku tersayang.
  • Happy birthday My Dear, aku sayang menyayangimu dan aku bangga menjadi istrimu.
  • Sekian lama menikah, kita telah melalui segala rintangan bersama. Baik kebahagiaan dan kesedihan selalu kita hadapi bersama. Terima kasih suamiku karena kau selalu setia menemaniku. Selamat Ulang Tahun.
  • Suamiku, Selamat ulang tahun. Terima kasih sudah menjadi imam terbaik, sudah membimbing dan mengingatkanku dalam segala hal. Semoga Allah selalu melimpahkan Rahmat dan keberkahan untukmu dan untuk keluarga kita. Aamiin.
  • Suamiku yang paling ku sayang, kamu adalah orang yang luar biasa, kuat, tampan, dan tiada duanya, selamat ulang tahun.
  • Tiap saat aku mengalami hari yang buruk, aku selalu ingat aku dapat mengandalkan cinta dan kasih sayang darimu untuk menghiburku. Kamu selalu membuat aku merasa istimewa. Di hari spesial untukmu, selamat ulang tahun, suamiku tersayang.
  • Happy birthday untuk suamiku yang paling perhatian dan baik hati, aku cinta kamu.
  • Aku akan selalu mengingat hari dimana aku melihatmu. Selamat ulang tahun, suamiku tercinta.
  • Ketika tidak bersamamu, matahari tidak akan bersinar. Hari terasa sangat panjang saat aku bersamamu. Kamu akan selalu ku cintai, selamat ulang tahun, dan semoga panjang umur agar kita bisa bersama selamanya.
  • Aku selalu menghargai setiap momen bersamamu. Setiap hari aku bersyukur kamu yang menjadi suamiku. Selamat ulang tahun, Sayang.
  • Bertahun-tahun kita bersama, aku masih menemukan alasan baru untuk mencintaimu. Kamu adalah suami yang luar biasa dan ayah yang hebat, aku berharap ulang tahunmu dipenuhi dengan kasih sayang dan bahagia, selamat ulang tahun.
  • Aku berani bilang kalau kamu adalah suami terbaik di dunia, selamat ulang tahun sayangku!
  • Kamu berhasil memberiku kenyamanan dan begitu banyak kasih sayang selama bertahun-tahun dan aku sangat berterima kasih. Selamat ulang tahun, semoga kita bisa terus menghabiskan waktu hingga akhir hayat.
  • Terima kasih banyak sudah menjadi bagian dari hidupku, terima kasih selalu ada di saat aku membutuhkanmu. Selamat ulang tahun, Sayang!

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: 10 Contoh Undangan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris yang Keren dan Tidak Membosankan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.