Find Us On Social Media :
Jadwal Timnas Indonesia (Instagram @timnasindonesiainfo)

Kualifikasi Piala Dunia 2020, Ini Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia

Prameswari Sasmita - Selasa, 19 November 2019 | 17:00 WIB

Sonora.ID - Memasuki tahap kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Asia, laga antara Indonesia Senior melawan Malaysia akan ditayangkan langsung pada Mola TV dan TVRI pada hari ini, Selasa, 19 November 2019 pukul 19.45.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Bertempat di kandang Malaysia, tim yang satu ini sudah melancarkan ancaman serius kepada Indonesia menjelang kualifikasi ini.

Kekuatan mereka pun bisa jadi bertambah karena bermain di kandang sendiri, tim ini akan tampil lebih percaya diri seusai meraih kemenangan atas Thailand dan Tajikistan.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Melaju ke Putaran Final Piala Asia 2020

Dikutip dari Tribun News, Harimau Malaya itu berketad untuk melanjutkan kemenangan beruntun pada saat mereka menjamu Indonesia malam nanti.

Setidaknya itu adalah pesan yang disampaikan oleh Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia atau FAM, Datuk Hamidin Mohd. Amin.

Dirinya pun menyatakan sangat senang dan bangga melihat kinerja yang sangat baik dari anak asuhan Tan Cheng Hoe yang mendatangkan kemenangan 2-1 atas Thailand pada beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Pemain Timnas U-16 Alfin Lestaluhu Meninggal Dunia Karena Infeksi Otak