Find Us On Social Media :
Rektor UNY Sutrisna Wibawa yang viralkan tiket konser Sheila On 7 dengan menggunakan IP (Kompas.com)

Sosok Rektor UNY yang Menjanjikan Tiket Konser Sheila On 7 Pakai Nilai IPK

Sienty Ayu Monica - Minggu, 24 November 2019 | 15:16 WIB

Sonora.ID – Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa tengah menjadi buah bibir publik. Pasalnya, ia mengunggah pengumuman bahwa dengan modal Indeks Prestasi (IP) dapat menonton konser Sheila On 7.

Sutrisna memang jauh dari kesan menyeramkan bagi para mahasiswanya. Ia memiliki akun sosial media (medsos) dan bisa diajak berkomunikasi oleh mahasiswanya melalui medsos.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Rektor yang membuat banyak mahasiswa iri dengan sosoknya?

Baca Juga: Sosok Penting di Balik Long Span, Jembatan LRT Terpanjang di Dunia

Dilansir dari Kompas.com, berikut fakta tentang Sutrisna Wibawa.

Viral nonton konser dengan IP

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Haloooo selamat bermalam Minggu, kabar gembira untuk kita semua Ujian Akhir Semester sebentar lagi! ???????? . . Dan tentunya! Hayuk mulai benahi tugas-tugas, rajin belajar sehingga IP kamu semester ini usahakan di atas 3,6! . Sebab: Alhamdulillah sudah ada kesepakatan antara pihak UNY, Sponsor Bank dan Manajemen S07... bahwa tanggal 19 APRIL 2020 nanti Sheila On 7 bisa mengisi #TiketKonserPakeIP dalam acara Dies Natalis ke-56 UNY! Ingin nonton? Syaratnya IP kamu harus bagus di semester ini! TIKET TERBATAS, IP MENENTUKAN KELAS!

A post shared by Sutrisna Wibawa (@sutrisna.wibawa) on

Awal mulanya, Sutrisna hanya menjaawab pertanyaan seorang mahasiswi tentang keinginannya untuk mengundang artis ke acara Dies Natalis UNY.

Pertanyaan tersebut dijawab oleh Sutrisna melalui Direct Message (DM) Instagram dengan mensyaratkan untuk dicarikan sponsor.

Kemudian, untuk dapat menikmati konser para mahasiswa harus menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) serta Kartu Hasil Studi (KHS).

Baca Juga: Menentang Ahok sebagai Bos Pertamina, Siapa Sosok Arie Gumilar?

"Awal-awal iseng saja, ada DM mahasiswa kita, nanggapinya iseng juga. Lalu, kok banyak yang minta, ya sudahlah kita coba cari sponsor. Alhamdulillah bisa. Kalau UNY enggak punya uang untuk begitu," ujarnya Minggu (24/11/2019).