Find Us On Social Media :
Taylor Swift, BTS, Khalid memenangkan America Music Awards 2019 (NME)

Taylor Swift, BTS, Khalid Unggul Di American Music Awards 2019, Berikut Daftar Pemenangnya

Sienty Ayu Monica - Senin, 25 November 2019 | 17:00 WIB

Sonora.ID – Beberapa Penyanyi Seperti Taylor Swift, BTS, Khalid, Billie Eilish mendapatkan kemenangan dari beberapa kategori pada acara American Music Awards 2019 yang digelar pada 24 November 2019.

Taylor Swift berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Artis Of The Decade dalam acara tersebut dimana ia diberikan hadiah piala khusus oleh Carole King.

Selain itu, ia juga berhasil meraih lima penghargaan untuk kategori Artist Of The Year, Favourite Music Video untuk 'You Need To Calm Down', Favourite Female Artist – Pop/Rock, Favourite Album – Pop/Rock, dan kategori Favourite Artist – Adult Contemporary.

Baca Juga: Taylor Swift Sabet Penghargaan 'Woman of the Decade' dari Billboard

BTS juga dinobatkan sebagai pemenang dalam tiga kategori pada upacara Los Angeles, termasuk dalam kategori Tour of The Year, Favourite Duo Or Group – Pop/Rock, dan Favourite Social Artist.

Khalid juga mencetak tiga penghargaan untuk Favourite Artist – Pop/Rock, Favourite Album – Soul/R&B, dan Favourite Song – Soul/R&B untuk lagu ‘Talk’.

Penghargaan juga didapatkan oleh Billie Eilish, Post Malone dan Halsey. Mereka mendapatkan penghargaan sekaligus turut tampil memeriahkan acara American Music Awards 2019.

Baca Juga: Grammy Awards Ke-62 Segera Digelar, Inilah Daftar Nominasinya

Malone tampil bersama Ozzy Osbourne dan Travis Scott, sementara Halsey tampil sendiri membawakan lagunya yang berjudul 'Graveyard' dan kemudian bergabung dengan Taylor Swift. Selanjutnya, Eilish menampilkan lagu 'All The Good Girls Go To Hell' sebelum ia menyambut Green Day untuk perayaan ulang tahun ke-25.

Berikut daftar lengkap pemenang di American Music Awards 2019:

Artist Of The Year