Find Us On Social Media :
Agnez Mo kolaborasi dengan Chris Brown (Instagram @agnezmo)

Kolaborasi dengan Chris Brown, Agnez Mo Ungkap Keinginan Terdalamnya

Prameswari Sasmita - Selasa, 26 November 2019 | 11:55 WIB

Sonora.ID - Musisi kelahiran Indonesia, Agnez Mo, sedang menjadi perbincangan hangat di masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah karena karyanya yang tidak pernah berhenti membawa prestasi yang melambungkan nama Agnez Mo.

Telah lama menjadi partner dalam proyek sebelumnya yang berjudul ‘Overdose’, Agnez Mo dikabarkan telah memiliki lebih dari delapan lagu bersama dengan Chris Brown.

Meski demikian, dirinya menyebutkan bahwa pada kolaborasinya kali ini, ia menginginkan sesuatu yang lebih dari sekedar lagu atau karya bersama dengan pelantun lagu ‘Indigo’ tersebut.

Baca Juga: Hadiri AMA 2019, Agnez Mo Ungkap Keinginan Berkolaborasi dengan Post Malone

Wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan para penggemar untuk melihat siapa dirinya daripada hanya sekedar melihat lagu yang dibawakannya.

“Saya ingin orang untuk melihat saya lebih dari hanya sekedar lagu saya bersama dengan Chris Brown. Karena saya punya banyak lapisan yang saya rasa orang-orang pantas untuk mengetahuinya,” sambung Agnez Mo.

Pihaknya juga menyatakan bahwa selama ini, pada saat ia sedang konser, ia tidak pernah mendapat kesempatan membangun percakapan yang benar-benar nyata kepada para penontonnya.

Baca Juga: Trending Topik, Berikut Lirik Lagu 'Nanana' Milik Penyanyi Agnez Mo