Find Us On Social Media :
Mobil Ferrari Garuda Indonesia (Twitter @kurawa)

Viral Mobil Ferrari di Kargo Pesawat, Ini Kata Pihak Garuda Indonesia

Prameswari Sasmita - Sabtu, 7 Desember 2019 | 17:05 WIB

Sonora.ID - Masih heboh dengan pemberitaan penyelundupan Harley Davidson dan beberapa sepeda lipat nan mewah pada pesawat Garuda Indonesia, masyarakat kembali dihebohkan dengan viralnya video mobil Ferrari yang keluar dari kargo Garuda.

Potongan video viral mobil Ferrari yang berdurasi kurang dari 10 detik itu pertama kali muncul pada tanggal 6 Desember 2019 kemarin, melalui akun Twitter @kurawa.

Tak tunggu waktu lama, video tersebut langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali, bahkan dibagian ke media sosial lainnya.

Baca Juga: Erick Thohir Akan Mencopot Direksi PT Garuda yang Terlibat Penyelundupan Harley Davidson

Melihat hal tersebut, Vice President Corporate Secretary, M. Ikhsan Rosan membenarkan adanya mobil Ferrari yang pernah diangkut oleh pesawat Garuda Indonesia.

Dikutip dari Kompas.com, pihaknya menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi pada 9 Oktober 2018 yang lalu, dengan plat nomor penerbangan GA086 jenis B-777-300ER.

Namun, kabar baiknya ada;ah berbeda dengan kasus Harley Davidson dan sepeda Brompton, angkutan mobil Ferrari ini secara legal dilakukan dari Jakarta menuju ke London.

Baca Juga: Pecat Dirut Garuda, Kantor Erick Thohir Kebanjiran Karangan Bunga