Find Us On Social Media :
Lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek di Jawa Barat tersendat pada Rabu pagi (22/5/2019). Sejak Simpang Susun (SS) Cikunir, antrean panjang kendaraan ini dipicu akibat bergesernya Steel I-Girder (SIG) atau balok baja Proyek Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek (Elevated) dari truk multi-axle. (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)

Diresmikan Jokowi, Tol Jakarta-Cikampek II Gratis Sampai Tahun Baru

Kumairoh - Kamis, 12 Desember 2019 | 15:00 WIB

Sonora.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meresmikan jalan tol Jakarta-Cikampek (Japek) II pada hari ini, Kamis (12/12/2019).

Dikutip dari beberapa sumber, Jokowi menyebutkan bahwa jalan tol Japek II akan diberlakukan gratis mulai hari ini hingga libur natal dan tahun baru mendatang.

Baca Juga: Jokowi Telah Resmikan Tol Kunciran-Serpong, Berharap Kurangi Macet

"Jalan tol layang Jakarta-Cikampek telah selesai dan ini tadi sudah saya tanya, akan digratiskan sampai nanti tahun baru (2020)," kata Jokowi di jalan tol Jakarta-Cikampek Km 38.

Dilansir dari Kompas.com, PT Jasa Marga (Persero) mengingatkan, Jalan Tol Layang ( elevated) Japek II sepanjang 38 kilometer yang menghubungkan Cikunir-Karawang Timur tidak memiliki gerbang masuk dan keluar di tengah jalan itu.

Baca Juga: Terjadi Kecelakaan di Tol Cipali KM 113, 6 Orang Tewas Dilokasi