Find Us On Social Media :
Christmas in Jakarta (Instagram @christmasinjakarta)

Rayakan Natal Bersama, Pemprov DKI Gelar 'Christmas in Jakarta'

Prameswari Sasmita - Rabu, 18 Desember 2019 | 15:30 WIB

Sonora.ID - Menjelang Hari Raya Natal 2019, Pemerintah Provinsi atau Pemprov DKI Jakarta akan gelar acara Natal bersama di ruang terbuka yang disebut dengan Christmas in Jakarta.

Acara ini digelar di sejumlah kawasan pusat Ibu Kota, dan kawasan tersebut pun akan dihiasi dengan pernak-pernik Natal.

Perayaan yang baru digelar pada tahun ini adalah bentuk penghormatan bagi masyarakat Jakarta yang merayakan Hari Raya Natal, dan sebagai bentuk toleransi keagamaan.

Meski merupakan acara Natal pertama yang diadakan di Jakarta secara terbuka, namun acara ini bukanlah acara keagamaan yang pertama digelar oleh Pemrpov DKI Jakarta.

Baca Juga: Inspeksi Jalur, KAI Cek Kesiapan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2019/2020

Sebelumnya pada Februari 2019, Pemprov menggelar Jakarta Muharram Festival 2019 bagi umat Islam, dan Festival Cahaya 2019/5121 Kaliyuga bagi pemeluk agama Hindu.

Acara ini pun mulai dipublikasikan sejak hari ini, 18 Desember 2019 pagi hari tadi, melalui akun Instagram resminya yaitu @christmasinjakarta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Menjelang 25 Desember setiap tahun identik dengan suasana Natal. Kamu pernah lihat di film atau di luar negeri menjelang Natal, banyak paduan suara (christmas carols), nyanyi solo atau org main musik di jalanan kota? Nah, sekarang Jakarta juga ada! Mulai tanggal 18-20 Desember 2019 kamu juga akan dihibur christmas carols di sepanjang Sudirman-Thamrin. Dan saksikan juga Pohon Natal di Thamrin 10 - Jakarta Food & Park yang baru dibuka, mulai beberapa hari ke depan hingga 31 Desember 2019. Ikuti keseruannya di instagram @christmasinjakarta. #DKIJakarta #Natal2019 #ChristmasinJakarta #ChristmasCarols #SudirmanThamrin

A post shared by Christmas In Jakarta (@christmasinjakarta) on

 Baca Juga: Anies Baswedan Pastikan Pasokan Pangan Tetap Aman Jelang Natal dan Tahun Baru 2020