Find Us On Social Media :
Audrey Tapiheru (Instagram @audreytapiheru)

Audrey Tapiheru Angkat Suara Terkait Status GAC, Bubar atau Vakum?

Prameswari Sasmita - Jumat, 3 Januari 2020 | 17:00 WIB

Sonora.ID - Salah satu grup musik Indonesia yang mengantungi banyak penghargaan atas karya mereka, GAC, dikabarkan sedang berjalan sendiri-sendiri.

Grup musik yang beranggotakan Gamaliel, Audrey, dan Cantika tersebut sedang vakum untuk bermusik bersama dalam bentuk grup musik.

Namun, masing-masing personelnya sedang disibukkan dengan pekerjaan bermusik secara independen atau solo.

Melihat hal tersebut, Audrey Tapiheru angkat bicara tentang status grup mereka yang sering kali dianggap bubar oleh para penggemarnya.

“Punya impian masing-masing pasti iya, tapi bubar enggak. Jadi, kita bilangnya kita lagi mau mengeksplor diri kita masing-masing dulu,” tegas Audrey.

Baca Juga: GAC Vakum, Cantika Abigail Akui Kesalahannya Pada Saat di Panggung

Dirinya juga menjelaskan alasan utama di balik keputusan tersebut, yaitu untuk mempertahankan kesehatan dalam hubungan mereka bertiga dan juga menjaga kesehatan dalam berkarya.

Pasalnya ketiga musisi ini sudah berkolaborasi dalam satu grup selama sekitar sembilan tahun, dan saat ini mereka memutuskan untuk berkarya sendiri-sendiri terlebih dahulu.

Sebelumnya perjalanan musik GAC, diawali dengan Gamaliel yang sering membuat cover lagu dan kemudian diunggahnya ke YouTube.

“Sampai suatu ketika saat dia sudah bikin dua video, dia pengen cover lagu duet, terus dia akhirnya ‘udah ikutan deh’ (mengajak Audrey), sampai akhirnya ketagihan nge-cover berdua terus,” jelas Audrey.

 Baca Juga: GAC Raih Penghargaan Karya Produksi Grup Vokal Terbaik AMI Awards 2019