Find Us On Social Media :
Sandiaga Uno Pengganti Jokowi 2024 (Tribunnews.com)

Digadang-gadang Maju Pilpres 2024, Sandiaga: Itu Pesan Penyemangat

Prameswari Sasmita - Sabtu, 18 Januari 2020 | 15:00 WIB

 

Sonora.ID - Sejak namanya disebut sebagai pengganti Jokowi pada tahun 2024 mendatang, banyak pihak yang berkomentar terhadap pernyataan yang disampaikan langsung oleh Presiden Jokowi tersebut.

Tak hanya tokoh politik, namun Ketua PB Esport Indonesia, Budi Gunawan atau yang akrab disebut BG ini pun menggoda Sandiaga tentang Pilpres dan kampanye 2024 mendatang.

Hal tersebut disampikannya pada pelantikan PB Esport hari ini, 18 Januari 2020, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Jokowi Prediksi Sandiaga Jadi Presiden 2024, Gerindra: Sah-Sah Saja

BG menyapa Sandiaga dan menyatakan bahwa Wakil Ketua Dewan Pembina PB Esport tersebut memiliki potensi yang besar untuk bisa maju sebagai Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Kami sangat yakin dengan adanya dukungan kekuatan dari esport, maka kelompok milenial pun akan bersatu untuk memenangkan Pak Sandiaga Uno dalam Pilpres yang akan datang,” kata BG yakin dengan potensi Sandiaga.

Mendengar hal tersebut, Sandi yang sebelumnya maju sebagai calon Wakil Presiden ini pun menganggap hal tersebut hanya gurauan dan penyemangat semata.

“Ya tentunya saya menyikapinya bahwa itu pesan guyon dan ada juga mungkin pesan penyemangatnya saja,” kata Sandi saat ditanya mengenai tanggapan terkait kepercayaan dari berbagai pihak khususnya Ketua PB Esport Indonesia tersebut.

Baca Juga: Jokowi Prediksi Sandiaga Uno Akan Jadi Presiden Tahun 2024