Find Us On Social Media :
Dishub Kena Tegur Sekda DKI terkait Video Monas Banjir ()

Sebarkan Video Banjir di Monas, Dishub Ini Kena Tegur Sekda DKI

Prameswari Sasmita - Sabtu, 25 Januari 2020 | 07:30 WIB

Sonora.ID - Kondisi DKI Jakarta masih terus diguyur hujan, dan masyarakat pun masih terus waspada karena wilayah sekitar Ibu Kota beberapa kali tergenang banjir pada saat hujan.

Seperti yang terjadi kemarin, 24 Januari 2020, hujan deras dalam jangka waktu yang cukup lama kembali mengguyur daerah Ibu Kota dan sekitarnya.

Beberapa jam setelah hujan turun membasahi DKI Jakarta, mulai bermunculan video-video yang menunjukkan beberapa wilayah sudah tergenang banjir.

Sontak masyarakat langsung membagikan video tersebut agar rekan atau kerabatnya bisa menghindari wilayah tersebut atau mencari jalan lain.

Baca Juga: Setelah Banjir dan Revitalisasi Monas, Trending ‘Anies Sebar Proyek’

Salah satu video yang paling banyak dibagikan dan menjadi salah satu perbicangan publik adalah video banjir yang terjadi di pintu monas dekat dengan istana.

Video tersebut secara langsung dibagikan oleh akun Twitter resmi dinas perhubungan DKI Jakarta atau yang bernama @dishubdkijakarta.

Tak perlu waktu lama, video tersebut langsung viral dengan berbagai komentar negatif yang pastinya menjelek-jelekan pemerintah DKI Jakarta.

Baca Juga: Haji Lulung Ditegur setelah Bandingkan Jumlah Korban Banjir di Era Jokowi, Ahok, dan Anies