Find Us On Social Media :
Ilustrasi peruntungan Shio Ular di Tahun Tikus Logam. (Freepik.com)

Selamat Imlek! Simak Peruntungan Shio Anjing di Tahun Tikus Logam 2571

Kumairoh - Sabtu, 25 Januari 2020 | 11:35 WIB

Sonora.ID - Menyambut Tahun Baru Imlek 2571, ada beberapa peruntungan yang wajib diketahui untuk ke-12 shio. Shio Anjing pada Tahun Shio Babi Tanah lalu terlalu mengikuti arus lingkungan, lantas bagaimana peruntungan Shio Anjing pada Tahun Tikus Logam mendatang?

Pakar Fengshi, Kang Hong Kian mengatakan, di tahun Tikus Logam Imlek 2571, Shio Anjing disarankan untuk berpegang teguh pada prinsip yang sudah dijalankan. Dengan demikian nantinya akan ada peluang meningkat pada tahun ini.

Di sisi lain, Anda tidak disarankan untuk bersikap loyalis tanpa punya parameter yang jelas. Karena pada tahun lalu unsur air begitu besar sehingga membawa seseorang terjun ke dalam lamunan.

Baca Juga: Jelang Imlek, Berikut Peruntungan Shio Macan di Tahun Tikus Logam

Namun di Tahun Tikus Logam ini, unsur air justru lebih luar biasa di mana kejenuhan bisa memperangkap Anda. Bukan tidak mungkin Anda terbawa arus untuk menjalankan sesuatu yang tidak masuk akal.

Jadi di tahun ini, penting bagi Anda yang bershio Anjing untuk mengontrol diri agar tidak terkontaminasi hal-hal yang negatif dan desdruktif.

Untuk itu, Anda disarankan untuk betul-betul yakin bahwa apa yang Anda hadapi adalah realitas dan bukan fatamorgana. Ketidaktegaan Anda yang akan mencelakakan Anda.