Find Us On Social Media :
Dugaan Penipuan oleh Kasir McD (https://mcdonalds.co.id/)

Viral Video Dugaan Penipuan di McD STC Senayan, Gimana Kronologinya?

Prameswari Sasmita - Selasa, 4 Februari 2020 | 19:05 WIB

Sonora.ID - Pagi hari tadi, salah satu akun Twitter dengan username @jjprofileid mengunggah sebuah video yang hingga saat ini sudah di-retweet sebanyak lebih dari 11 ribu kali dan di-like lebih dari 15 ribu akun.

Video viral tersebut adalah video yang menampilkan dugaan penipuan yang dilakukan oleh salah seorang karyawan rumah makan cepat saji, McDonald’s, yang bertempat di STC Senayan.

Video tersebut tidak merekam proses dugaan penipuan yang terajadi, namun video tersebut merekam adegan atau kejadian yang terjadi setelah penipuan itu dilancarkan.

Dalam posting-an tersebut, pemilik akun @jjprofileid ini menyatakan bahwa ia bersama dengan orang teman sedang memesan makanan melalui layanan drive thru.

 Baca Juga: Jalin Hubungan Asmara dengan Karyawan, CEO McDonald's Dipecat

Namun dirinya tidak mendapatkan struk bukti bayar, sang petugas hanya menyebutkan nominal yang harus dibayarkan oleh pelanggan tersebut.

Alasannya adalah computer sedang tidak aktif sejak pagi, berdasarkan alasan tersebut sang pemilik akun yang sekaligus menjadi korban dalam dugaan penipuan ini pun merasa ada yang janggal.

Dirinya pun memutuskan untuk meminta struknya, dan benar saja nominal di struk tersebut tidak seperti yang disebutkan oleh karyawan yang sebelumnya melayaninya.

 Baca Juga: Batal Jadi Dirut Transjakarta, Donny Saragih: Penipuan Itu Settingan