Find Us On Social Media :
Elton John Terserang Walking Pneumonia (eltonjohn.com)

Terpaksa Hentikan Konsernya, Elton John Terserang Walking Pneumonia

Prameswari Sasmita - Senin, 17 Februari 2020 | 13:50 WIB

Sonora.ID - Mengadakan konser pada hari Minggu kemarin di Mount Smart Stadium, Selandia Baru, musisi yang dikenal dengan nama Elton John terpaksa menghentikan konsernya.

Nama musisi yang satu ini melejit ketika dirinya berhasil membawakan lagu yang berjudul ‘Candle in the Wind’ pada pertengahan tahun 70-an.

Di tengah asiknya konser yang diadakan kemarin, musisi legendaris ini terpaksa menghentikan konser karena kehilangan suara di tengah konser tersebut.

Kondisi tersebut diabaikan oleh seorang fans yang juga sedang menonton konser tersebut dalam bentuk video yang saat ini sudah menyebar di berbagai platform media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa Elton sedang berdiri di dekat piano, lalu merentangkan tangannya di tengah konsernya tersebut.

Baca Juga: Elton John Sumbangkan Rp14 Miliar untuk Bantu Kebakaran Hutan di Australia

Alih-alih memberikan ekspresi yang senang karena sedang menghibur penggemarnya, dirinya justru menampilkan wajah yang sedih dan kemudian dipandu meninggalkan panggung.

Sontak hal ini menjadi perhatian para penggemarnya, pasalnya sebagai penggemar pastinya tak ingin sang idola mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan.

Tak menunggu lama, Elton pun segera memberikan konfirmasi dalam akun Instagram pribadinya, dengan menuliskan bahwa dirinya terserang walking pneumonia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

I want to thank everyone who attended tonight’s gig in Auckland. I was diagnosed with walking pneumonia earlier today, but I was determined to give you the best show humanly possible. I played and sang my heart out, until my voice could sing no more. I’m disappointed, deeply upset and sorry. I gave it all I had. Thank-you so much for your extraordinary support and all the love you showed me during tonight’s performance. I am eternally grateful. Love, Elton xx ???? @bengibsonphoto

A post shared by Elton John (@eltonjohn) on

 Baca Juga: Heboh, Elton John Sebut Michael Jackson Alami Gangguan Mental