Find Us On Social Media :
Christian Bautista (Instagram @xtianbautista)

Christian Bautista Ingin Kolaborasi dengan Musisi Indonesia di Tahun 2020 Ini

Prameswari Sasmita - Rabu, 4 Maret 2020 | 19:00 WIB

Sonora.ID - Musisi, aktor, dan model asal Filipina, Christian Joseph Morata Bautista, adalah salah satu seniman luar negeri yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Bahkan dirinya seperti memiliki kunjungan rutin ke Indonesia untuk sekedar bertemu atau juga menghibur para penggemarnya dengan lagu-lagu yang ia nyanyikan.

Meski sudah mengantungi banyak penghargaan, namun musisi yang lebih dikenal dengan sebutan Christian Bautista ini masih memiliki segudang mimpi untuk meningkatkan karir dan prestasinya di bidang bermusik.

Baca Juga: Duet Dengan BCL, Christian Bautista Puji Sosok BCL Sebagai Wanita Kuat

Saat ditemui oleh Sonora FM, dirinya pun membocorkan mimpinya, khususnya untuk perjalanan karirnya di tahun 2020 ini.

Ayah dari dua anak laki-laki ini menyatakan bahwa dirinya berharap ingin memiliki kolaborasi lainnya bersama dengan musisi asal Indonesia di tahun 2020 ini.

“Saya harap, saya bisa membuat kolaborasi lainnya bersama dengan musisi asal Indonesia di tahun 2020 ini, jadi kita lihat saja,” ungkap Christian ketika ditanya tentang rencana karirnya.

Seperti rencana yang sudah diinginkan sejak lama, namun pihaknya tidak memberikan nama musisi atau seniman Indonesia yang akan digandengnya dalam kolaborasi tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar 'Tetaplah di Hatiku' - BCL ft. Christian Bautista