Find Us On Social Media :
SBY angap pemerintah tidak serius (Tribunnews.com)

Dinilai Menganggap Enteng, SBY: Pemerintah Harus Melakukan Koreksi

Prameswari Sasmita - Rabu, 18 Maret 2020 | 08:10 WIB

Sonora.ID - Virus corona, hingga saat ini masih menjadi salah satu fokus terbesar pemerintah baik pemerintah pusat maupun daerah.

Pasalnya, virus yang berkembang di Indonesia dan beberapa negara lainnya ini, terus menyebabkan bertambahya korban setiap harinya.

Berbagai kebijakan dan imbauan pun dikeluarkan oleh pihak pemerintah agar masyarakat bisa lebih aman dan terhindari dari penyebaran virus bahaya yang satu ini.

Menanggapi apa yang dilakukan oleh pemerintah, Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono yanag yang biasa disapa SBY pun menyatakan tidak puas akan kinerja pemerintah.

Baca Juga: Peletakan Batu Pertama, Museum dan Geleri Seni SBY*ANI Segera Dibangun

Dirinya meminta pemerintah untuk lebih serius dan tidak menganggap enteng apa yang saat ini terjadi di masyarakat Indonesia bahkan dunia.

Menurut SBY, pemerintah perlu melakukan koreksi terhadap langkah penanganan virus corona yang sudah dilakukan sejauh ini.

“Secara jujur saya katakan bahwa pemerintah harus melakukan koreksi dan perbaikan atas langkah awal yang dilakukan,” minta SBY mengevaluasi apa yang dilakukan oleh pemerinatah secara keseluruhan.

Baca Juga: Merapat ke Balai Kota, Mendagri Apresiasi Gubernur DKI Jakarta Terkait Penanganan Corona