Find Us On Social Media :
Samuel Zylgwyn membuat tempat cuci tangan di depan rumahnya (Instagram @samuel_zylgwyn)

Samuel Zylgwyn membuat Tempat Cuci Tangan Sendiri Di Depan Rumahnya

Sienty Ayu Monica - Jumat, 27 Maret 2020 | 15:00 WIB

Sonora.ID - Beberapa hari lalu, actor Samuel Zylgwyn mengunggah foto bersama putrinya Zylvechia di depan sebuah tempat cuci tangan buatannya.

Dalam keterangan foto tersebut, Samuel mengajak para pengikutnya untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita memutus rantai penyebaran Covid-19. Tag teman kalian. Eh anyway ini waktu belum ada tulisan UNTUK CUCI TANGAN, kalau sekarang udah ada tulisannya," tulis Samuel melengkapi foto tersebut.

Baca Juga: PT KAI Mengurangi Perjalanan Kereta Untuk Mengurangi Sebaran Covid-19

Samuel membuat sebuah tempat cuci tangan sederhana bagi para pengemudi ojol yang mengantarkan makanan ataupun bagi orang-orang yang melintasi depan rumahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mari kita memutus rantai penyebaran Covid 19. Tag temen kalian. Eh anyway ini waktu blom ada tulisan UNTUK CUCI TANGAN,kalo sekarang udah ada tulisan nya???????? . . Kebetulan banyak ojol dan pengirim paket yg kesini,makanya bikin tempat cuci tangan ini untuk mereka dan yg lewat di depan rumah for free!!!!! Mudah2an ini bisa menginspirasi temen2 online ku di luar sana yah???????? dan pleaseeeee jangan di rusak atau di curi yah????????karna ini untuk kepentingan bersama????????,thank you and God bless you. #covid_19 #stayhome #dirumahaja #indonesia #staystrongindonesia

A post shared by Samuel Zylgwyn (@samuel_zylgwyn) on

“Kebetulan banyak ojol dan pengirim paket yang ke sini, makanya bikin tempat cuci tangan ini untuk mereka dan yang lewat di depan rumah for free!!!!!," tutur Samuel.

Suami Franda ini berharap aksinya tersebut bisa menginspirasi orang-orang disekitarnya maupun teman-temannya di media sosial.

Baca Juga: Aktor Film 'You', Mark Blum Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Covid-19