Find Us On Social Media :
Sam Smith Ubah Judul Album Barunya (Instagram @samsmith)

Terinspirasi dari Pandemi Corona, Sam Smith Ubah Judul Album Barunya

Prameswari Sasmita - Selasa, 31 Maret 2020 | 08:55 WIB

Sonora.ID - Bidang musik dan hiburan adalah salah satu bidang yang terkena imbas dari pandemi virus corona yang masih terus menyerang warga dunia.

Pasalnya akibat virus ini, seluruh konser musik milik musisi dunia pun terpaksa harus mengalami kemunduran atau dibatalkan sama sekali.

Tak hanya itu, perilisan film, lagu, dan album lagu pun juga mengalami penundaan untuk tanggal atau waktu yang masih belum ditentukan.

Hal tersebut juga yang dilakukan oleh Sam Smith dalam rangka rencana perilisan album barunya yang awalnya akan dirilis pada tanggal 1 Mei mendatang.

Baca Juga: Duduki Tangga Lagu, Ini Chord dan Lirik Lagu 'How Do You Sleep?' Milik Sam Smith

Awalnya album yang akan diluncurkan oleh musisi asal Inggris ini sudah matang dipublikasikan dengan judul ‘To Die For’.

Namun, pada tanggal 30 Maret 2020 waktu setempat, dirinya mengumumkan dalam akun Twitter pribadinya bahwa perilisan album tersebut akan diundur.

Bahkan dirinya menegaskan bahwa judul album yang selama ini sudah dipublikasikan pun akan diubah dan disesuaikan dengan pandemi virus corona ini.

“Untuk penggemar saya yang hebat, pertama-tama saya ingin mengirimkan cinta dan kekuatan untuk semua orang yang terdampak dari situasi ini,” ungkapnya membuka pengumuman tersesbut.

Baca Juga: Sam Smith Kolaborasi dengan Renée Zellweger dalam Lagu 'Get Happy'