Find Us On Social Media :
Peramal Wirang Birawa. ()

Ramal Vaksin Covid-19 Telah Diciptakan Seseorang, Wirang Birawa: Seandainya Aku Bisa Bernegosiasi

Muhamad Alpian - Jumat, 3 April 2020 | 07:19 WIB

Sonora.ID - Seorang peramal kondang Wirang Birawa menjadi salah satu sosok yang memiliki keyakinan kuat jika virus Covid-19 di Indonesia akan segera berakhir.

Hal ini ia ungkapkan dalam akun Instagram pribadinya.

"Aku orang yang paling terdepan memiliki keyakinan yang paling tinggi bahwa Covid-19 akan segera berakhir di Indonesia," tulisnya.

Pria yang sering dijuluki master firasat ini menyebutkan jika penyebaran virus corona Covid-19 akan segera berakhir di Indonesia pada bulan April.

Terlebih dalam terawangannya ia melihat jika vaksin Covid-19 telah ditemukan dan tinggal didistribusikan.

Baca Juga: Wirang Birawa Ucap Syukur Soal Kabar Virus Corona, Apa yang Terjadi?

Dalam akun Instagram ia menuliskan jika "Vaksin itu sudah ada tinggal menunggu saja #firasat aku meyakini vaksin itu sudah ada, sekarang tinggal mereka mau membaginya atau tidak".

"Nunggu apalagi mereka? sgera smoga sampai ke negri ini, seandainya aku bisa bernegosiasi! tapi apa daya ......KAYAK NYA SIH HARUS BAYAR, #ehmppp," tulis Wirang Birawa pada kolom keterangan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nunggu apalagi mereka? sgera smoga sampai ke negri ini , seandainya aku bisa bernegosiasi ! tapi apa daya ......KAYAK NYA SIH HARUS BAYAR , #ehmppp

A post shared by MASTER FIRASAT (@wirangbirawa) on

Diketahui, Wirang Birawa juga pernah menyebutkan jika akan ada orang seorang perempuan dari kawasan Timur yang akan menemukan vaksin virus corona.

“Seorang wanita jenius itu asalnya dari Timur. Eksperimen gila yang dilakukannya membawa hasil maksimal,” tulis Wirang.