Find Us On Social Media :
Destinasi wisata yang wajib dikunjungi setelah pandemi virus corona berakhir. (Sonora.ID/Kumairoh)

5 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Setelah Pandemi Covid-19 Berakhir

Kumairoh - Selasa, 7 April 2020 | 17:25 WIB

Sonora.ID - Merebaknya virus corona di Indonesia membuat masyarakat harus mengikuti peraturan pemerintah, yakni produktif di rumah dan menghindari kerumunan.

Hal itu tentu saja membuat bosan dan penat, apalagi masyarakat hingga kini belum tahu kapan pandemi Covid-19 akan berakhir.

Tentunya masyarakat pasti ingin beraktivitas seperti biasanya dan melungkan waktu untuk liburan ke berbagai destinasi yang menarik.

Nah, berikut adalah rekomendasi destinasi wisata dalam negeri yang bisa dikunjungi setelah pandemi Covid-19 berakhir.

1. Pantai Bangsring, Banyuwangi

Selain pemandangan gunung dan pasir putih di pesisir, Pantai Bangsring juga menyimpan keindahan alam bawah laut yang menawan.

Pantai yang sekarang menjadi wilayah konservasi ini memiliki banyak jenis ikan dan terumbu karang, terdapat sekitar 90 jenis ikan yang hidup di pantai ini, seperti Ikan Anjel Beka, Anjel Doring, Kerapu Tikus hingga Nemo.

Selain ikan dan terumbu karang, bawah laut Bangsring Underwater juga terdapat patung Gandrung yang menghiasi tanaman bawah laut Bangsring Underwater.

Di Bangsring Underwater juga terdapat rumah apung yang berfungsi untuk klinik ikan dan penangkaran ikan hiu, anda bisa merasakan sensasi berenang dengan ikan hiu dan memberi makan ikan dengan roti.