Find Us On Social Media :
Justin Apresiasi Tenaga Medis (Instagram @justinbieber)

Prihatin dengan Dunia, Justin Bieber Berikan Apresiasi untuk Tenaga Medis

Prameswari Sasmita - Senin, 6 April 2020 | 17:00 WIB

Sonora.ID - Virus corona yang masih terus mewabah di seluruh dunia, mejadi fokus utama warga dunia saat ini karena dampaknya yang sangat besar bagi dunia.

Tak heran banyak tokoh dunia yang kemudian berkontribusi untuk bisa ikut meredakan dampak dari virus corona ini.

Hal tersebut juga yang dilakukan oleh musisi Justin Bieber yang juga ikut angkat suara terkait dengan penyebaran virus corona ini.

Dirinya benar-benar menyadari bahwa virus ini adalah virus yang berbahaya, untuk itu dirinya bersama dengan sang istri, memberikan apresiasi bagi mereka tenaga medis yang masih terus mengusahakan penyembuhan pasien corona.

Baca Juga: Dilarikan ke Rumah Sakit, Cardi B Pastikan Tidak Terpapar Covid-19

Dalam video yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya tersebut, dirinya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua tenaga medis.

“Hailey dan saya memutuskan untuk mengucapkan terima kasih kepada semua tenaga medis dan semua orang yang masih bekerja dengan kondisi ini, untuk membantu orang lain,” ungkapnya dalam video tersebut.

Tak cukup dengan video ungkapan terima kasihnya tersebut, satu hari setelahnya, Bieber pun mengunggah sebuah foto dalam akun Instagramnya.

Foto tersebut dilengkapi dengan keterangan yang menyebutkan bahwa dirinya sangat menyadari bencana atau krisis yang saat ini sedang menimpa dunia ini.

Baca Juga: Bosan #dirumahaja? Selena Gomez Bagikan Rekomendasi Film Favoritnya