Find Us On Social Media :
Subsatgas Brimob Unit Anti Anarkis Ops Ketupat Agung-2020 sambangi pos pengamanan dan penyekatan Terminal Mengwi. ()

Dilarang Mudik, Subsatgas Brimob Bali Sambangi Pos Pengamanan dan Penyekatan Terminal Mengwi.

Joni Putra - Senin, 27 April 2020 | 13:10 WIB

Bali, Sonora.ID - Subsatgas Brimob Unit Anti Anarkis Ops Ketupat Agung-2020 sambangi pos pengamanan dan penyekatan Terminal Mengwi.

Subsatgas Brimob Unit Anti Anarkis Ops Ketupat Agung-2020 sambangi pos pengamanan dan penyekatan Terminal Mengwi yang saat itu terpantau sangat sepi dari para pemudik, minggu 26 april 2020.

Baca Juga: Saat Covid-19 Berakhir, Pemprov Bali Siapkan Program Pemulihan Pariwisata & Ekonomi

Patroli tersebut rutin dilaksanakan selama Operasi Ketupat Agung-2020 berlangsung.

Adapun giat patroli sambang tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi masyarakat yang nekat mudik ditengah pandemik covid-19 ini.

Dalam kesempatan tersebut Kasubsatgas dan anggota Subsatgas Brimob Unit Anti Anarkis Ops Ketupat Agung-2020 juga menghimbau masyarakat yang ditemui disepanjang jalan untuk ikut mendukung dan melaksanakan himbauan pemerintah dalam memutus penularan wabah Covid-19, agar tidak mudik, beribadah dirumah saja, menghindari keramaian dan selalu menggunakan maske.

Baca Juga: Penanggulangan Covid-19, Pemprov Bali Anggarkan Dana Rp 756 Miliar

Kegiatan tersebut sangat positif dan mendapat apresiasi dari masyarakat, dan berharap agar rutin dilakukan ditengah pandemik Covid-19 ini,  untuk mengingatkan secara terus-menerus kepada masyarakat tentang bahayanya pandemik Covid-19 ini.