Find Us On Social Media :
ilustrasi sedih (media.swncdn.com)

Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Mei 2020, Leo Akan Merasa Tertekan

Sienty Ayu Monica - Jumat, 15 Mei 2020 | 05:30 WIB

Sonora.IDRamalan zodiak hari ini akan menempatkan zodiak Leo merasakan suasana hati yang menekan dan menggantung di udara ketika Anda bangun pagi ini.

Sayangnya, kabut kesalahpahaman dan konflik cenderung berlangsung sepanjang hari. Namun, hari ini menjadikannya waktu yang ideal untuk berbicara tentang apa pun yang mengganggu zodiak Leo!

Jangan malu untuk pergi berperang jika itu yang diperlukan. Jika tidak, Anda cenderung menjadi sasaran serangan mendadak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak, 5 Zodiak Yang Sangat Selektif Memilih Pasangan Hidup

Lantas, bagaimana dengan ramalan zodiak lainnya? Berikut ini Sonora.ID akan sajikan ramalan zodiak selengkapnya seperti yang dilansir dari laman Horoscope.com.

Aries

Periode meditasi Anda yang luar biasa yang dimulai beberapa minggu yang lalu sekarang telah selesai, Aries. 

Ini berarti saatnya untuk kembali ke dunia nyata lagi! Sekarang Anda harus menguji bagaimana untuk menjadi baru dan lebih baik dalam kehidupan sehari-hari. 

Siap-siap. Anda dapat mengharapkan beberapa perubahan nyata!

Baca Juga: Karena Sifatnya, 5 Zodiak Ini Diramalkan Bakal Punya Anak Banyak

Taurus

Jika Anda memiliki keluhan untuk menyuarakan tentang kehidupan cinta Anda, Taurus, ini adalah hari untuk berbicara. Memang, apa pun yang kurang dari kejujuran tidak akan ditoleransi hari ini.

Anda bisa berharap untuk menghadapi "yang lain," apakah pasangan, teman, atau anggota keluarga, atas dasar kebenaran dan kebenaran.

Ketahuilah bahwa Anda akan meminta perhatian mereka! Tapi hati-hati bahwa bobot kata-kata Anda tidak melebihi niat di balik pikiran Anda.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 13 Mei 2020: Ciee Gemini Berbunga-bunga

Gemini

Apakah Anda berpikir untuk beralih karier, Gemini, atau bepergian ke sisi lain dunia?

Dengan semua keadaan PSBB sekarang, mungkin tergoda untuk hanya ingin menarik selimut dan tinggal di rumah dengan nuansa ditarik kencang.

Serangkaian insiden kecil terkait pekerjaan baru-baru ini cenderung menginspirasi ide-ide paling aneh. Jika Anda merasa perlu untuk mengubah suasana, jangan melakukan hal yang terlalu terburu-buru.