Find Us On Social Media :
Jubir GTPP Kota Denpasar (Sonora/I Gede Mariana)

Dua Orang Pasien Dinyatakan Sembuh, Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Denpasar Nihil

I Gede Mariana - Minggu, 24 Mei 2020 | 18:30 WIB

Bali, Sonora.ID - Perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar cendrung fluktuatif setelah sebelumnya selama lima hari beruntun terjadi penambahan, kali ini Kota Denpasar tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 baru, justru kabar baik berhembus yakni dua orang pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh,  Minggu (24/5).

Diketahui kedua pasien yang dinyatakan sembuh ini berdomisili di wilayah Kelurahan Pedungan dan Desa Kesiman Kertalangu.

Namun demikian, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) mengalami peningkatan sebanyak 2 orang.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Berikan Bantuan Paket Sembako untuk ODP dan OTG di Kelurahan Kesiman

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat konfirmasi membenarkan informasi adanya informasi tentang sembuhnya dua pasien Covid-19 di Kota Denpasar.

“Asungkara kabar baik kembali berhembus, dua pasien dinyatakan sembuh dan tidak ada penambahan kasus Positif Covid-19 baru," jelasnya

Melihat perkembangan kasus ini, Dewa Rai tetap mengingatkan bahwa kasus Covid-19 di Kota Denpasar menunjukan angka yang tren fluktuatif.

Selain kasus positif, keberadan Orang Tanpa Gejala (OTG) hasil tracking Tim Gugus Tugas Covid-19 bersama Desa/Lurah masih menjadi ancaman penularan baru untuk itu perlu  tetap meningkatkan kewaspadaan.

Baca Juga: Update Covid-19 di Kota Denpasar, 2 Orang Positif dan 1 Orang Dinyatakan Sembuh