Find Us On Social Media :
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai ()

Update Covid-19 Denpasar 28 Mei 2020: 83 Positif, 61 Sembuh, 2 Meninggal

I Gede Mariana - Kamis, 28 Mei 2020 | 10:10 WIB

Bali, Sonora.ID - Kabar baik berhembus ditengah penanganan Covid-19 di Kota Denpasar. 4 orang pasien Covid-19 dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan. Meski demikian, pasien positif Covid-19 juga bertambah sebanyak 2 orang per hari Rabu (27/5).

Diketahui pasien yang sembuh berdomisili di Desa Sumerta Kelod, Desa Dangin Puri Kaja, Desa Dauh Puri Klod, dan Desa Padangsambian Klod. Sedangkan pasien positif Covid-19 diketahui berdomisili di Kelurahan Padangsambian dan Desa Pemogan.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat konfirmasi membenarkan informasi adanya informasi tentang adanya pasien Covid-19 di Kota Denpasar yang sembuh.

Baca Juga: Setelah Satu Warga Dinyatakan Positif, 75 warga Jalan Gunung Salak di Rapid Test

“Tadi kami sudah mendapatkan laporan bahwa 4 pasien yang sebelumnya menjalani perawatan kini sudah sembuh, namun juga terjadi penambahan kasus positif Covid-19 baru akibat transmisi lokal sebanyak 2 orang, kasus OTG juga bertambah 19 orang," jelasnya

Melihat perkembangan kasus ini Dewa Rai tetap mengingatkan bahwa kasus Covid-19 di Kota Denpasar menunjukan angka tren peningakatan.

Selain kasus positif, keberadan Orang Tanpa Gejala (OTG) hasil tracking Tim Gugus Tugas Covid-19 bersama Desa/Lurah masih menjadi ancaman penularan baru untuk itu perlu  tetap meningkatkan kewaspadaan.

Baca Juga: Transmisi Lokal, 3 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di Kota Denpasar