Find Us On Social Media :
Tes Kepribadian (Buzz Quiz)

Tes Kepribadian, Cara Berdiri Bisa Tunjukkan Karakter Seseorang

Prameswari Sasmita - Sabtu, 6 Juni 2020 | 04:00 WIB

Sonora.ID - Apa yang ada di dalam diri biasanya akan mudah terbawa pada penampilan fisik orang tersebut, sehingga akan sangat mudah seseorang menebak karakter dari orang lain.

Salah satunya bisa dilihat dari cara berdiri seseorang yang merupakan bagian dari bahasa non verbal yang bisa memunculkan makna tertentu dalam diri orang itu.

Dilansir dari Buzz Quiz, berikut ini adalah empat jenis cara orang berdiri yang bisa menunjukkan karakter dari dalam diri orang tersebut.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Bagian Ayam Goreng yang Paling Disukai Menentukan Karakter Anda

Cara 1

Posisi yang satu ini disebut dengan posisi paralel yang ditandai dengan dua kaki yang berdiri dekat, lurus, dan sejajar satu dengan yang lain.

Ini adalah salah satu sikap berdiri yang baik, karena bisa membuat Anda terlihat lebih tinggi dengan posisi lurus tersebut.

Cara berdiri ini biasanya diambil oleh orang yang sedang berhadapan dengan orang yang lebih tinggi derajat, kedudukan, atau yang lebih tua.

Karakter dari orang dengan posisi berdiri yang seperti ini adalah menunjukkan bahwa seseorang tersebut mungkin ragu dengan apa yang harus mereka lakukan selanjutnya.

Selai itu, kebanyakan orang tersebut memiliki sifat yang malu dengan kepribadian yang tidak pasti.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pilih dan Urutkan Siluet yang Paling Menggambarkan Diri Anda