Find Us On Social Media :
Sepeda lipat termahal di dunia. (cyclist)

Selain Brompton, Ini 5 Sepeda Lipat Termahal di Dunia, Berminat?

Kumairoh - Rabu, 1 Juli 2020 | 07:27 WIB

Sonora.ID - Di masa pandemi Covid-19, gowes menjadi aktivitas yang digemari masyarakat saat ini. Khususnya minat masyarakat pada sepeda lipat yang semakin naik.

Jika berbicara sepeda lipat, maka nama Brompton pun kerap disebut-sebut sebagai sepeda lipat yang paling mahal. Brompton sudah dikenal oleh para penyuka sepeda termasuk mereka yang hobi koleksi sepeda mahal. Tapi Brompton bukan satu-satunya sepeda dengan kualitas oke dan harga selangit.

Berikut adalah 6 sepeda lipat termahal di dunia. Tentu semuanya sepadan dengan biaya dengan komponen kelas atas dan fitur luar biasa.

6. The G3

The G3 merupakan sepeda lipat elektrik di mana seluruh perangkat elektroniknya tersembunyi dalam rangka yang terbuat dari magnesium.

Kabarnya nih, sepeda lipat dengan desain minimalis nan cantik ini memiliki kecepatan melaju maksimal 36 kilometer per jam loh.

Sepeda ini mampu menempuh jarak hingga 80 kilometer, hanya dalam sekali pengisian.

Buat kamu yang tertarik membeli sepeda canggih The G3, harga jualnya sekitar Rp51 juta

5. Hummingbird

Hummingbird Bike Company mengumumkan peluncuran kampanye Kickstarter untuk Hummingbird pada tahun 2015. Ini telah menjadi sepeda lipat teringan di dunia. Motor ini akan tersedia dalam beberapa variasi dengan roda 16 inci atau roda 20 inci, kecepatan tunggal atau 5 kecepatan, empat warna termasuk serat karbon kuning, merah, hitam, dan mentah. Versi paling sederhana memiliki berat lebih dari 14 lbs.

Tim Hummingbird mempertimbangkan mekanika dan desain. Motor ini diproduksi dan dirakit di Inggris Raya dengan standar tertinggi dengan teknologi terkemuka. Versi termurah adalah Single-speed Hummingbird dengan roda 16 inci dan biayanya sekitar $ 1.600.