Find Us On Social Media :
Son Ye Jin Mulai Debut di Hollywood ()

Crash Landing On You Raup Kesuksesan, Son Ye Jin Mulai Debut di Hollywood

Jumahudin - Selasa, 7 Juli 2020 | 16:00 WIB

Sonora.ID - Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik asal Korea Selatan, Son Ye Jin, yang kembali populer melalui drama Crash Landing on You bersama Hyun Bin di tahun 2019?

Beberapa judul film lain juga berhasil dibintangi aktris cantik ini, di antaranya The Pirates (2014), A Moment to Remember (2001) dan The Truth Beneath (2016). Popularitas dan kualitas aktingnya jelas tak dapat dipungkiri.

Namun kali ini, wanita kelahiran distrik Suseong, Daegu, Korea Selatan, 11 Januari 1982 itu dikabarkan segera memulai debutnya di kancah Hollywood sebagai bintang dari film Cross.

Baca Juga: Crash Landing On You Jadi Drakor Terpopuler Netflix di Amerika Serikat

Dilansir dari Soompi, Son Ye Jin bakal beradu akting dengan aktor Sam Worthington, yang dikenal dengan film Avatar (2009) dan Clash of the Titans (2010).

Cross bakal disutradarai oleh Andrew Niccol, yang selama ini terkenal dengan film fiksi ilmiahnya seperti In Time, The Host, dan juga Gattaca, serta penuls naskah di film terkenal The Truman Show (1998).

Film ini mengusung tema masa depan di negara multi-ras yang dibagi jadi dua negara oleh perbatasan dan berkisah tentang orang-orang yang terperangkap di antara dua negara.

Di mana yang satu adalah orang kaya, sementara yang lainnya adalah orang miskin.

Baca Juga: Jadi OST 'Crash Landing On You', Ini Lirik 'But It's Destiny' by 10cm Lengkap Terjemahan