Find Us On Social Media :
Film ‘Sobat Ambyar’ Siap Dirilis ()

Persembahan bagi Godfather of Broken Heart, Film ‘Sobat Ambyar’ Siap Dirilis

Jumahudin - Selasa, 7 Juli 2020 | 14:50 WIB

Banjarmasin, Sonora.ID - Sepeninggal sang Maestro Campursari, Didi Prasetyo atau lebih dikenal Didi Kempot, duka mendalam rupanya masih dirasakan sejumlah kalangan.

Terutama barisan penggemarnya dari kalangan muda yang menyebut diri mereka sebagai 'Sad Boys' dan 'Sad Girls' yang tergabung dalam komunitas Sobat Ambyar. Bagi mereka, tak ada lagi lagu-lagu patah hati yang kerap jadi hiburan saat dilanda kesedihan.

Untuk mengenang Godfather of Broken Heart, julukan para penggemar untuk Lord Didi, rumah produksi Magma Entertainment, Ideosource Entertainment, Rapi Films, dan Paragon Pictures sepakat membuat filmSobat Ambyar’.

Baca Juga: Sobat Ambyar Berduka, Fans: Terima Kasih Sudah Membuat Tangis dan Tari Bersamaan

Bahkan baru-baru ini, foto-foto cuplikan adegan sudah resmj dirilis di akun Instagram @sobatambyarfilm, yang dalam salah satu unggahannya terlihat adegan sang Maestro Campursari bernyanyi.

"Semua orang yang merasa ambyar di tahun 2020, tunggu film Sobat Ambyar, dijogeti di bioskop segera," begitu bunyi keterangan dari foto-foto adegan di akun tersebut.

Saat ini, proses post produksi diketahui sudah hampir rampung. Hanya saja pihak rumah produksi belum dapat memastikan kapan tanggal tayangnya.

Baca Juga: Konser Amal dari Rumah bersama Didi Kempot, Sobat Ambyar Peduli!