Find Us On Social Media :
Cara Unik Usir Hantu (https://www.freepik.com/)

4 Cara Unik Usir Hantu, Salah Satunya Menggunakan Air Putih Kemasan

Prameswari Sasmita - Minggu, 12 Juli 2020 | 10:00 WIB

Sonora.ID - Tak bisa dipungkiri banyak orang yang memang memiliki pengalaman mistis yang membuat dirinya takut terhadap hal-hal gaib tersebut.

Banyak juga orang yang berusaha untuk mengusir kehadiran makhluk tak kasat mata tersebut yang tak jarang menampakkan dirinya.

Berbagai hal dilakukan, salah satunya yang paling terkenal adalah mengusir hantu dengan cara menaburkan garam pada bagian ruangan tertentu yang dianggap menjadi tempat hantu tinggal.

Bukan hanya gara, berikut ini adalah 4 cara unik mengusir hantu berdasarkan jenisnya, salah satunya adalah dengan meletakkan air putih kemasan.

Baca Juga: Kisah Horor Hantu Reni, Si Penggendong Bayi di Jok Belakang Mobil

Gunting

Gunting atau benda tajam apapun bisa membantu mengusir kehadiran kuntilanak di suatu lokasi bahkan di luar ruangan sekalipun.

Sosok yang identik dengan perempuan berambut panjang dengan baju yang panjang juga tersebut dipercaya bisa diusir dengan cara meletakkan benda tajam seperti gunting atau pisau.

Tak hanya itu, cermin juga bisa mengusir kehadirannya, kedua benda tersebut dipercaya bisa membuat dirinya takut karena trauma atas masa lalunya pada saat dirinya terbunuh.

Ia juga takut akan sosok dirinya pada saat melihat ke arah cermin, karena cerminan dirinya tak lagi menunjukkan wajah yang sama seperti pada saat ia hidup.

Baca Juga: 5 Lagu Yang Terkutuk dan Dipercaya Dapat Datangkan Mahluk Halus