Find Us On Social Media :
Menyusul Sang Suami, Istri Adi Kurdi Dikabarkan Meninggal Dunia (https://wartakota.tribunnews.com/)

Menyusul Sang Suami, Istri Adi Kurdi Dikabarkan Meninggal Dunia

Prameswari Sasmita - Selasa, 18 Agustus 2020 | 09:18 WIB

Sonora.ID - Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Indonesia, pasalnya setelah Adi Kurdi dikabarkan meninggal pada 8 Mei 2020 yang lalu, saat ini sang istri dikabarkan menyusul kepergian Adi.

Istri Adi Kurdi, Raden Ayu Bernadetta Siti Ristyastuti dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin, 17 Agustus 2020 kemarin.

Tepatnya, sang istri meninggal pada jam 22.59 di MRCCC Siloam, Jakarta.

Rencananya, jenazah akan disemayamkan di Aula Bengkel Tater Rendra yang bertempat di Jl. Raya Cipayung Jaya Nomor 55, Depok.

Baca Juga: Aktor Senior Adi Kurdi, Pemeran Abah 'Keluarga Cemara' Meninggal Dunia

Dalam kabar duka tersebut, keluarga juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah banyak terlibat membantu selama ini.

Istri Adi Kurdi tersebut meninggalkan seorang anak, Maria Advena Victoria atau yang kerap disapa Vena dan mantunya, serta seorang cucu bernama Cyprianus Gangga Seta Mayangkara atau Gangga.

Diketahui sebelumnya, bahwa sang suami, aktor Adi Kurdi meninggal dunia pada tiga bulan yang lalu di RS Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur.

Sang istri sempat memberikan keterangan pada awak media terkait dengan kematian suaminya tersebut.

Ia menyarakan bahwa sang suami mengalami tumor otak yang diakibatkan oleh adanya penyumbatan yang kemudian membuat otaknya penuh dengan cairan.

Baca Juga: Kabar Duka, Adik Donald Trump, Robert Trump, Meninggal Dunia