Find Us On Social Media :
Jin BTS (Soompi)

Big Hit Entertainment Berikan Bocoran Soal Keberangkatan Wamil Jin BTS

Muhamad Alpian - Kamis, 3 September 2020 | 10:55 WIB

Sonora.ID - Sebagai anggota paling tua di BTS, Jin tentu harus mempersiapkan dirinya untuk bisa mengikuti tugas wajib militer dalam waktu dekat ini.

Sempat dirumorkan akan mendaftar wamil pada akhir tahun 2020, Big Hit Entertainment akhirnya memberikan bocoran halus terkait keberangkatan Jin BTS untuk wamil.

Saat mengumumkan laporan saham pada Financial Services Commission pada Rabu (2/9/2020), Big Hit Entertainment menyinggung informasi rencana wajib militer anggota BTS yang nantinya akan mempengaruhi harga saham setelah IPO atau go public.

Baca Juga: Lirik Lagu IONIQ: I'm on it - BTS, Lengkap dengan Terjemahannya

Seperti yang dituliskan pada laporan tersebut, Big Hit Entertainment menyebutkan jika anggota tertua Jin kemungkinan bisa menunda wajib militernya hingga akhir tahun 2021.

“BTS adalah grup yang memiliki anggota kelahiran 1992 hingga 1997 dan semuanya bisa menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Kami yakin bisa menunda rencana wajib militer Jin sampai akhir tahun 2021.”

Agensi menambahkan, “Untuk mengantisipasi berbagai hal seperti wajib militer, sakit atau kecelakaan, kami terus memperluas penjualan merchandise dan konten video yang tidak melibatkan aktivitas sang artis secara langsung.”

Baca Juga: Lirik Lagu 'Dynamite' Yang Dipopulerkan Oleh BTS, Cos ah ah i'm...