Find Us On Social Media :
Love, Rosie. (IMDb)

4 Zodiak yang Diprediksi Bakal Bertemu Jodohnya di Bulan Oktober

Kumairoh - Selasa, 29 September 2020 | 11:35 WIB

Sonora.ID - Menyambut bulan Oktober, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan bertemu seseorang yang telah dinanti-nantikan. Seseorang itu bisa saja sudah dikenal sebelumnya, namun pada bulan inilah mereka berpikir untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Melansir Your Tango, berikut merupakan 4 zodiak yang diprediksi akan jatuh cinta di bulan Oktober 2020:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Buat kalian para Aries yang sudah memiliki pasangan, di bulan Oktober ini kalian bakal kembali merasakan romansa PDKT seperti dulu. Tetap jaga komunikasi dan kompromi seimbang, jangan egois.

Baca Juga: Selain Cancer, Ini 3 Zodiak yang Paling Beruntung soal Percintaan

Bagi anda yang masih single, bulan Oktober ini merupakan waktu yang cocok untuk membuka lembaran baru. Lupakan masa lalu dan cobalah untuk membuka hati terhadap orang-orang disekitar anda, siapa tau jodoh sudah di depan mata.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Mereka yang berzodiak Scorpio memang terkenal dengan jiwanya yang romantis. Bahkan, bulan Oktober membuat para Scorpio dan pasangan akan menjadi romantis. Tak akan ada masalah berarti selama anda dan pasangan bisa menyeimbangkan gaya hidup masing-masing.

Bagi kamu yang masih mencari jodoh, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat yang memiliki spiritualitas tinggi. Barangkali, anda kamu menemukan hal tak terduga seperti energi positif dan jodoh di tempat tersebut.