Find Us On Social Media :
Cawali Banjarmasin, Ananda saat berbelanja di pasar tradisional (istimewa)

Trik Ananda Ajak Ibu-Ibu & Millenial Belanja di Pasar Tradisional

Jumahudin - Minggu, 4 Oktober 2020 | 19:45 WIB

Banjarmasin, Sonora.ID - Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengajak masyarakat untuk berbelanja aneka kebutuhan pokok di Pasar Tradisional.

Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan aktivitas belanja keperluan rumah, Minggu (4/10/2020) di Pasar Kalindo Banjarmasin.

“Ditengah Pandemi Covid-19 pedagang di Pasar Tradisional sangat membutuhkan bantuan kita semua. Salah satu caranya yaitu dengan membeli aneka dagangan mereka," ujar mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin tersebut.

Agar kedepannya Pasar Tradisional dapat lebih menarik untuk dikunjungi masyarakat, khususnya kalangan ibu-ibu dan millenial.

Baca Juga: Relawan Buruh Sahabat Ananda Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 4

Dirinya mengaku bersama Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc berkomitmen saat terpilih akan mendorong revitalisasi Pasar Tradisional di Kota Banjarmasin secara lebih serius.

Program ini diharapkan dapat menghilangkan persepsi masyarakat terhadap Pasar Tradisional yang sering dianggap kumuh, tidak memiliki sirkulasi udara yang baik hingga tidak menarik untuk dikunjungi.

"Saya pernah ke pasar tradisional di Berau Provinsi Kaltim. Disana pasarnya bersih, rapi, dan tidak becek. Nah saya ingin kedepannya Pasar Tradisional di Kota Banjarmasin juga bisa seperti itu supaya masyarakat suka ke pasar tradisional. Ujungnya pedagang pun mengalami kenaikan omset karena dagangannya dibeli oleh masyarakat," terang Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 ini.

Baca Juga: Gagas Rumah Perezekian, Ananda-Mushaffa Dorong UMKM Banjarmasin