Find Us On Social Media :
Doctor Strange Akan Muncul di Sekuel Ketiga ‘Spider-Man: Homesick’ (https://screenrant.com)

Doctor Strange Akan Muncul di Sekuel Ketiga ‘Spider-Man: Homesick’

Iyeng Veda - Sabtu, 10 Oktober 2020 | 16:30 WIB

Sonora.ID - Film 'Spider-Man 3' sangat dinantikan fans film superhero sejak kesuksesan 'Spider-Man: Homecoming' dan 'Spider-Man: Far From Home'.

Tom Holland menuai pujian atas aktingnya yang bagus. Sekuel ketiga tentang manusia laba-laba di MCU ini, berjudul 'Spider-Man: Homesick' dan kembali dibintangi Tom Holland.

Kabar teranyar dari semesta 'Spider-Man', akan ada Doctor Strange di film ketiga ini.

Benedict Cumberbatch akan kembali mengenakan jubah Doctor Strange akan mengambil peran mentor yang sebelumnya diisi Tony Stark alias Iron Man dalam 'Spider-Man: Homecoming', dan Samuel L.Jackson alias Nick Fury dalam 'Spider-Man: Far from Home'.

Baca Juga: Film ‘Spider-Woman’ Segera Digarap di Bawah Pimpinan Olivia Wilde

Sebelum Cumberbatch, Jamie Foxx sudah dipastikan lebih dulu akan kembali berperan sebagai Electro, yang muncul sebagai penjahat utama di 'The Amazing Spider-Man 2' pada 2014, dibintangi Andrew Garfield.

Kabar Doctor Strange bergabung membuat kehadiran Electro terasa masuk akal. Berita ini kemudian mengarah pada teori bahwa 'Spider-Man 3' akan menjadi Spider-Verse, yang menampilkan dunia paralel.

Di Marvel Cinematic Universe sendiri, Spider-Man dan Doctor Strange bertemu pertama kali dalam film 'Avengers: Infinity War'. Tom Holland dan Benedict Cumberbatch kemudian menampilkan peran superhero tersebut di film 'Avengers: Endgame'.

Baca Juga: Dinas PU Kota Makassar Uji Coba Alat Berat Seharga Rp 1,3 Miliar