Find Us On Social Media :
Harrison Ford dan Sean Connery. (Cinemablend)

Kepergian Sean Connery, Pukulan Berat Bagi Harrison Ford

Husna Alam Syah - Rabu, 4 November 2020 | 15:39 WIB

Sonora.ID - Baru-baru ini dunia perfilman Hollywood diegegerkan dengan kabar duka. Sabtu (31/10/2020) lalu aktor kawakan Sean Connery dikabarkan meninggal dunia pada usia 90 tahun.

Perannya yang ikonik pada film James Bond, meninggalkan memori tersendiri bagi para penggemarnya.

Dari sekian banyak film yang ia perankan, perannya dalam Indiana Jones and the Last Crusade bersama Harrison Ford juga menjadi ikon tersendiri selama kiprahnya di Hollywood.

Terpaut usia jauh 12 tahun, banyak yang menganggap pasangan duo ini dalam sekual fim Indiana Jones layaknya seorang ayah dan anak. Karena perannya menjadi Henry Jones Sr. alias ayah Ford dalam “Indiana Jones and The Last Crusade” pada 1989.

Baca Juga: Sosok Kontroversial Abdul Azim, Pangeran Brunei yang Meninggal Dunia di Usia 38 Tahun

Kenangan Ford saat beradu akting dengan Connery merupakan sebuah kesenangan tersendiri. Indiana Jones and the Last Crusade menjadi film satu-satunya mereka beradu akting bersama. Ia mengungkapkan, menjadi sebuah kehormatan baginya dapat bekerjasama dengan Connery.

“Ya Tuhan, kami bersenang-senang jika dia di surga, saya harap mereka punya lapangan golf. Beristirahatlah dengan damai, teman.” Jelasnya.

Selain Harrison Ford, banyak dari selebriti Hollywood yang memberi penghormatan tersendiri seperti Daniel Craig, Hugh Jackman, Sam Neill, Kevin Smith dan Goerge Lucas.