Find Us On Social Media :
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ()

Hari Kesehatan Nasional, Khofifah Ajak Masyarakat Jatim Ubah Perilaku Lawan Covid-19

Budi Santoso - Kamis, 12 November 2020 | 13:35 WIB

Surabaya, Sonora.ID – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh komponen masyarakat Jatim menyatukan tekad dan semangat untuk melepaskan diri dari krisis akibat pandemi Covid-19.

Menurut Khofifah, Hari Kesehatan Nasional tahun 2020 harus menjadi momentum untuk merubah prilaku masyakarat untuk selalu hidup bersih dan sehat.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, jadi ayo kita sama-sama bersatu berjuang menuntaskan krisis ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan terus menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ungkap Khofifah di Jakarta, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga: Progres Renovasi Stadion GBT, Risma: Lift Permintaan Baru FIFA

Khofifah pun mengajak masyarakat untuk tidak putus asa, pesimistis, dan menyerah serta terus memelihara semangat menghadapi virus korona. Menurutnya, selama belum adanya vaksin, masyarakat harus berdamai  untuk beradaptasi dengan virus ini.

“Pemerintah terus berupaya menurunkan angka kasus Covid-19. Saat ini kasus di Jatim terus turun, namun tidak berarti ini membuat kita lengah, justru harus terus waspada. Jangan sampai ada gelombang kedua, sehingga angkanya naik lagi,” imbuhnya.