Find Us On Social Media :
()

Bukan Pagi atau Malam Hari, Ternyata Ini Waktu yang Tepat untuk Berhubungan Seksual

Kumairoh - Sabtu, 21 November 2020 | 19:55 WIB

 

Sonora.IDBerhubungan seksual bukan hanya sekedar tentang memuaskan hasrat antara pria dan wanita, tetapi juga untuk membangun hubungan asmara antara kedua belah pihak.

Maka, berhubungan intim tidak bisa dilakukan sembarangan, harus ada tahap yang tepat, bahkan waktunya pun harus di waktu yang tepat juga.

Melansir Men's Health, waktu terbaik untuk berhubungan seks sekitar pukul 15.00 atau 3 sore. Pukul 15.00 adalah waktu terbaik untuk berhubungan seks karena pria dan wanita sama-sama memiliki gairah seks yang tinggi.

 

Baca Juga: Ternyata Ini Posisi Bercinta Favorit Berdasarkan Golongan Darah

Menurut Ahli hormon, Alisa Vitti, waktu tersebut pria dan wanita memiliki gairah seks yang sama untuk hubungan seksual supaya bisa sama-sama terpuaskan. Singkatnya, ini adalah kombinasi yang sempurna untuk kedua belah pihak.

"Meskipun ini mungkin tidak tampak seperti pengaturan logis untuk kepuasan, mengingat dukungan testosteron sebelumnya, kombinasi ini sebenarnya membuat pria lebih emosional saat berhubungan seks dan lebih mampu untuk fokus pada kebutuhan dan kepuasan wanita," tulis Alisa dalam buku WomanCode.

Untuk seks terbaik, Alisa mengatakan untuk menargetkan sepuluh hari setelah ovulasi - saat "wanita mengalami lonjakan estrogen dan testosteron yang menyebabkan keinginan mereka melonjak."